Sukses


PBSI Home Tournament: 5 Pertandingan Tak Terkalahkan dan Hanya Kehilangan Satu Game, Fajar / Yeremia Juara

Bola.com, Jakarta - Prestasi menakjubkan diperlihatkan pasangan senior-junior: Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada turnamen Mola TV PBSI Home Tournament.

Pasalnya tidak hanya juara, Fajar/Yeremia juga tidak terkalahkan sepanjang kompetisi dan dari lima pertandingan, keduanya hanya kehilangan satu game.

Adapun di partai puncak melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi, hari ini, Fajar/Yeremia menang straight game dengan skor 21-18, 21-18.

Usai pertandingan, Fajar/Yeremia membeberkan kunci keberhasilan keduanya di ajang PBSI Home Tournament. Keduanya sepakat, berusaha tetap enjoy jadi faktor utama.

"Kuncinya, kami menikmati pertandingan. Kami merasa enjoy saja, ini semacam pertandingan eksebisi, tapi rasanya seperti di turnamen resmi," kata Fajar.

"Saya pribadi merasa rileks main di sini, tapi tidak menyangka bisa jadi juara," tambahnya.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 3 halaman

Keyakinan Juara

Hanya saja berbeda dengan Fajar yang tidak menyangka bisa juara, Yeremia justru sebaliknya. Dia justru sejak awal sudah percaya diri bisa jadi terbaik.

"Walau saya tahu lawannya berat-berat, banyak pemain senior, tapi kan Fajar juga pemain bagus, jadi ya pede saja. Komunikasi kami jalan terus," Yeremia menuturkan.

"Dia banyak memberi bimbingan dan ingatkan saya supaya jangan hilang fokus. Salah satu kunci kemenangan kami adalah kami saling percaya sama pasangan," tambahnya.

Dengan berakhirnya laga Fajar/Yeremia, maka berakhir pula kompetisi tim ganda putra di PBSI Home Tournament. Pertarungan tim ganda campuran akan dimainkan pada pekan depan, 1-3 Juli 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer