Sukses


PBSI Home Tournament: Kalah di Partai Puncak, Kevin / Reza Mengaku Tidak Bisa Menunjukkan Performa Terbaik

Bola.com, Jakarta - Pada partai puncak Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (26/6/2020), pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi tidak bisa menunjukkan performa terbaik.

Alhasil keduanya harus menyerah dua game langsung dari Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dengan skor 18-21, 18-21.

Sejatinya pertandingan kedua pasangan berlangsung sangat seru. Apalagi Fajar/Yeremia dan Kevin/Reza merupakan dua pasangan ganda putra terbaik di kompetisi PBSI Home Tournament.

Namun penampilan Fajar/Yeremia lebih stabil, sedangkan Kevin/Reza masih naik-turun. "Hari ini dari awal nggak enak mainnya, seperti belum dapat pola yang pas, jadi nggak pede duluan. Sekalinya dapat poin, fokusnya hilang lagi," ungkap Reza setelah pertandingan.

Kevin juga mengakui bahwa ia jarang mendapat kesempatan untuk melakukan sambaran cepat di depan net yang menjadi andalannya.

"Tadi memang nggak ada kesempatan saja, bukannya sengaja disimpan. Semua kan tergantung kondisi di lapangan," jawab Kevin.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil Akhir Klasemen Ganda Putra PBSI Home Tournament

Klasemen Akhir Ganda Putra PBSI Home Tournament

1. Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

2. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani

3. Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin

4. Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri

5. Hendra Setiawan/ Pramudya Kusumawardana Riyanto

6. Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando

Video Populer

Foto Populer