Sukses


Trilogi Tyson Fury Vs Deontay Wilder Mulai Temui Titik Terang

Jakarta - Jadwal duel trilogi Tyson Fury versus Deontay Wilder akhirnya menunjukkan titik terang. Petinggi Top Rank, Brad Jacobs menyampaikan kedua petinju dijadwalkan bertemu lagi pada 19 Desember 2020.

Duel ketiga Fury vs Walder seharusnya berlangsung bulan ini di Las Vegas, Amerika Serikat. Hanya saja, pandemi virus Corona memaksa promotor menundanya dan memindahkan ke hari lain.

"Kami fokus pada 19 Desember dan berharap situasi sudah mendekati normal," kata Jacobs kepada Sky Sports dilansir Metro.co.uk.

"Mungkin hanya dihadiri 50 persen dari kapasitas total. Saat ini, kami masih mencari tempat terbaik di dunia ini. Kami akan mengerucutkannya dan kita lihat saja ke mana pertandingan ini akan dibawa." 

Pertemuan pertama Fury dengan Wilder berlangsung pada 1 Desember 2018 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Pertandingan yang digelar sepanjang 12 ronde itu berakhir draw.   

Kedua petinju kembali bertemu di MGM Arena, Las Vegas, 22 Februari. Kali ini Tyson Fury berhasil menang TKO sekaligus merebut gelar juara dunia kelas berat versi WBC milik Wilder.

 

 

2 dari 3 halaman

Tuntaskan Rasa Penasaran

Ini jadi kekalahan perdana bagi Wilder. Dia lalu mengajukan rematch karena masih penasaran dengan kekuatan Fury. Petinju asal Amerika Serikat itu bahkan enggan mengakui gelar juara dunia yang saat ini disandang Fury sampai dia membuktikannya pada duel ketiga nanti.

Bob Arum sebagai pemilik Top Rank yang menjadi co-promotor Fury, berharap duel trilogi nanti bisa digelar di Amerika Serikat meski pandemi virus Corona Covid-19 masih berlangsung di sana.  

Sumber: Sky Sports via Metro.co.uk.

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon, published 2/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Ini yang Dinanti Pecinta Tinju, Mike Tyson Kembali Berlaga dan Hadapi Roy Jones Jr

Video Populer

Foto Populer