Sukses


Hasil Lengkap Perempat Final PBSI Home Tournament Sektor Ganda Putri

Bola.com, Jakarta - Kejutan tersaji pada perempat final Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda putri. Pasangan unggulan kedelapan, Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari, membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan kedua, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah 21-16, 15-21, 21-12, Kamis (16/7/2020). 

Tampil lepas tanpa beban menjadi kunci kemenangan Jesita/Lanny. Meski sempat kehilangan game kedua, Jesita/Lanny langsung tancap gas di gim penentuan dan membuat Nita/Putri sulit keluar dari tekanan.

"Kami main nothing to lose, enggak ada beban karena mereka lebih senior daripada kami. Di gim pertama dan ketiga, kami dapat lapangan yang menang angin jadi lebih enak mengarahkan pukulan, menyerang juga lebih enak," kata Lanny, melalui rilis dari PBSI yang diterima Bola.com

"Kami tidak mau meladeni lawan di pola main mereka, kami banyak main reli. Kami juga lebih sabar, pertahanan mereka rapat," jelas Jesita.

Jesita/Lanny sudah ditunggu unggulan keempat, Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso, di babak empat besar. Apriyani/Mychelle melaju ke semifinal setelah menundukkan Melani Mamahit/Tryola Nadia dengan skor 21-14, 21-16.

"Melani/Tryola punya power, punya kemampuan, tadi kami sudah siap capek. Kami tidak boleh mati-mati sendiri," kata Apriyani mengomentari pertandingan.

"Kami tadi sempat buru-buru dan terbawa permainan lawan. Mereka punya power yang kuat," ujar Mychelle.

Jesita/Lanny mengatakan akan bermain lepas di babak semifinal karena menghadapi lawan yang lebih senior.

Babak semifinal ganda putri Mola TV PBSI Home Tournament akan dilangsungkan Jumat, (17/7/2020) mulai pukul 08.30 WIB. Sedangkan sore harinya mulai pukul 15.00 WIB akan dimainkan perebutan posisi ketiga dan dilanjutkan dengan partai final.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Perempat Final

Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti Vs Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi 21-11, 21-19

Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti Gani vs Agatha Imanuela/Yulfira Barkah 21-19, 12-8 retired

Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso vs Melani Mamahit/Tryola Nadia 21-14, 21-16J

esita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari vs Nita Violina Marwah/Putri Syaikah 21-16, 15-21, 21-12

 

Video Populer

Foto Populer