Sukses


PBSI Home Tournament: Gregoria dan 2 Unggulan Lainnya Raih Kemenangan, tapi Fitriani Takluk

Bola.com, Jakarta - Para unggulan di ajang PBSI Home Tournament untuk sektor tunggal putri sukses meraih kemenangan ketika bertanding pada Rabu (22/7/2020) pagi WIB.

Gregoria Mariska Tunjung selaku unggulan pertama PBSI Home Tournament menang straight game atas Bilqis Prasista dengan skor 21-7, 21-15.

"Saya sudah siap banget karena sudah lama nggak tanding. Yang dihadapi bukan cuma kendala mental tapi feeling mainnya juga, jadi saya lebih fokus per poin. Di game pertama lawan masih mencari-cari pola main yang pas dan banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Gregoria usai pertandingan.

Sementara unggulan keempat, Choirunnisa yang ada di grup N, mengalahkan Yasnita Enggira Setiawan dengan skor 21-14, 21-17. Lalu Ruselli Hartawan mengalahkan Tasya Farahnailah dengan skor 21-10, 22-20.

Sayang sukses Gregoria, Choirunnisa, dan Ruselli gagal diikuti Fitriani. Fitriani secara mengejutkan harus tunduk dari Komang Ayu Cahya Dewi dalam dua game langsung, 13-21, 19-21.

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Kekalahan Fitriani mengindikasikan persaingan sektor tunggal putri ajang PBSI Home Tournament bakal berlangsung ketat sampai akhir.

Hal di atas juga diamini Gregoria. Sebagai unggulan pertama, Gregoria sudah siap mendapat perlawanan sengit dari para unggulan dan juga pemain muda.

"Semua pemain tunggal putri unggulan pertama sampai keempat punya peluang yang imbang. Pemain junior juga kelihatan kualitasnya lumayan bagus," tutur Gregoria.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer