Sukses


Tundukkan Ruselli, Gregoria Tembus Semifinal PBSI Home Tournament

Bola.com, Jakarta - Gregoria Mariska Tunjung melaju ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament sektor tunggal putri. Tiket babak empat besar diamankan Gregoria setelah mengalahkan Ruselli Hartawan dalam pertarungan tiga gim 19-21, 21-13, 21-17 dalam waktu 54 menit, Kamis (23/7/2020). 

Tertinggal pada gim pertama, Gregoria Mariska Tunjung membalas di gim kedua. Ruselli tampil antiklimaks pada gim kedua dan banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Sementara Gregoria terus melancarkan serangan ke pertahanan Ruselli dengan drop shot silang yang mematikan.

"Di gim pertama saya masih tegang karena kekalahan tadi pagi, masih takut main lepas. Pada poin 11 ke atas baru mulai menemukan permainan. Di gim ketiga sebetulnya sudah lumayan habis tapi lebih maksa, jangan sering buang poin karena dapat poinnya susah," jelas Gregoria, melalui rilis dari PBSI. 

Di penyisihan grup M, Gregoria dikalahkan juniornya, Putri Kusuma Wardani, dengan skor 23-25, 22-20, 11-21. Bermain sabar menjadi kunci kemenangan Gregoria di babak perempat final sore ini.

Menghadapi pertandingan semifinal yang akan berlangsung Jumat (23/7/2020) pagi, Gregoria Mariska Tunjung ingin fokus memulihkan diri setelah bertanding dua kali sehari.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Main Lepas

Gregoria masih menunggu calon lawan di semifinal, antara Saifi Rizka Nur Hidayah atau Komang Ayu Cahya Dewi.

"Pemain muda main lebih lepas, seperti Putri tadi. Saya harus siap misalnya sudah unggul atau sudah enak mainnya, jangan lengah malah jadi rugi," tutur pemain asal klub Mutiara Cardinal Bandung ini.

 

Video Populer

Foto Populer