Sukses


Laser AutoFocus System, Rahasia Tangkapan Jernih Momen Cepat di Lapangan

Bola.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mau nonton pertandingan olahraga secara langsung. Walaupun harus antre lama, tentu tidak akan mengoyahkan kita bisa melihat aksi pemain idola secara langsung di lapangan.

Yap, agar menjadi momen yang tidak terlupakan, tidak ada salahnya kita jepret satu sampai dua foto pemain idola. Namun, membawa kamera pro atau DSLR dilarang saat menjadi penonton pertandingan olahraga. Maka dari itu, penggunaan smartphone untuk menangkap momen langka itu sangat diperlukan.

Alih-alih biar menjadi kenangan, hasil foto malah blur atau tidak fokus, membuat foto jadi kurang baik. Maka dari itu agar mendapatkan hasil yang lebih baik, kamu bisa gunakan smartphone yang memiliki kamera beresolusi besar dan mampu menangkap gerakan secepat mungkin di bidang yang luas.

Salah satu kamera yang bisa menghasilkan gambar selayaknya kamera pro adalah Samsung Galaxy Note20 Ultra. Galaxy Note20 Ultra memiliki tiga kamera utama, masing-masing adalah 12MP (Ultra Wide), 108MP (Wide-angle), dan 12MP (Telephoto).

Khusus kamera Wide-angle akan memberikan kamu bidang yang luas saat foto maupun merekam video di lapangan sehingga semua objek dapat ter-capture dengan sempurna. Kamu pun tak perlu khawatir objek dibidik terlalu cepat, seperti pemain yang sedang sprint di lapangan misalnya, berkat dukungan Laser Auto Focus System objek cepat sekalipun dapat diabadikan dengan jernih tanpa mengalami blur sekalipun.

Mode Pro Video juga jadi andalan saat ingin menghasilkan video sinematik dengan Adjustable Zoom Speed pengguna bisa menghasilkan video sinematik lebih dramatis dan pengaturan langsung setting exposure, lighting, zoom tools dan shoot 120fps.

Bagi kamu yang penasaran, pesan sekarang Samsung Galaxy Note20. Pre Order Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra dimulai tanggal 6-19 Agustus 2020. Setiap pembelian Galaxy Note20 mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2,399,000 dan tiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp 2,599,000. Keterangan lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com

 

(*)

Jelang Restart Shopee Liga 1 2020, Jangan Lewatkan Half Time Show Live Senin 28 September

Video Populer

Foto Populer