Sukses


Wahai Pelatih Begini Cara Kelola Tim Menuju Juara

Bola.com, Jakarta Pernahkah kamu melihat seorang pelatih sepakbola sedang mencatat di kertas kecil dalam pertandingan. Banyak yang beranggapan catatan kecil merupakan strategi pelatih untuk mengatur maupun instruksi bagi para pemain. 

Selain teknologi VAR yang sudah duluan menyentuh industri sepakbola, mungkin kedepannya teknologi smartphone bakal digunakan. Bayangkan, jika seorang pelatih menggunakan smartphone canggih dan tak perlu mencatat strategi pada secarik kertas. Strategi dan formasi tak akan hilang tersimpan di perangkat tersebut. 

Namun, smartphone yang seperti apa yang bisa mengakomodir aktivitas pelatih di dalam sebuah pertandingan. Nah, salah satu smartphone yang bisa menunjang kegiatan pelatih dalam sebuah pertandingan adalah Samsung Galaxy Note20. Kenapa? 

Karena ponsel itu merupakan ponsel canggih yang memiliki tingkat kecerdasan dan kecepatan dalam mencatat sebuah strategi dan mampu mengirimkan catatan itu ke setiap perangkat yang tersambung. 

Bukan tak mungkin, seorang pelatih justru dapat mengelola sebuah tim untuk menuju juara dengan bantuan teknologi smartphone tersebut. 

Dengan Galaxy Note20, seorang pelatih bisa memonitoring pemain serta progres pencapaian dalam setiap pertandingan. Pasalnya, performa pemain bisa dicatat dengan mudah melalui Galaxy Note20. 

Saat berlatih, pelatih bisa memperlihatkan grafik pemain ataupun strategi dengan menggunakan Samsung Galaxy Note20. Dengan integrasi link to windows, pelatih bisa berganti layar besar dan presentasi dengan baik mengenai performa tim.

Selain itu, dalam Samsung Galaxy Note20 memiliki fitur Multi Window yang bisa menjadi wadah untuk memberikan pendapat atau masukan kepada pelatih. Jadi lebih mudah. 

Dengan bantuan S Pen, pelatih akan lebih mudah mempresentasikan performa tim. Baik sedang latihan maupun sedang dalam pertandingan. Pelatih tinggal menulis atau mencatat kemajuan salah satu pemain dengan S Notes dibantu dengan S Pen yang memudahkan dan menulis layaknya di atas kertas. 

Bicara kamera, Galaxy Samsung memiliki tiga kamera di belakang dengan ukuran masing-masing 12MP (Ultra Wide), 12MP (Wide-angle), dan 64MP (Telephoto). Sementara Galaxy Note20 Ultra memiliki kamera 108MP (Wide-angel) untuk versi flagship Galaxy Note20, 12MP (Ultra Wide), 12MP (Telephoto) dan tambahan Laser Auto Focus System.

Apalagi pada Galaxy Note20 memiliki kemampuan optical zoom 3 kali dan hybrid 30 kali. Selain itu, jika kamu ingin merekam video, pada Samsung Galaxy Note 20 telah dibenamkan resolusi 8K agar hasil video lebih jelas dan jernih. 

Pada video, terdapat fitur Mode Pro Video yang merupakan fitur agar pengguna bisa menghasilkan video cinematik dengan setting exposure, lighting, zoom tools dan shoot 120fps.

Dengan kecanggihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note20, tentu seorang pelatih bisa memberikan presentasi yang baik dan menjaga performa para pemainnya hanya dari smartphone unggulan. 

Saat ini kamu ikutan Pre Order Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra mulai tanggal 6-19 Agustus 2020. Setiap pembelian Galaxy Note20 mendapatkan evoucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2,399,000. Setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds live senilai Rp 2,599,000. 

Keterangan lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer