Sukses


Setelah Masyarakat dan Tenaga Medis, EMTEK Peduli Corona Salurkan Bantuan untuk Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara

Bola.com, Jakarta - EMTEK Peduli Corona melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) kembali mendistribusikan donasi yang berasal dari pemirsa SCTV dan Indosiar.

Setelah menyalurkan bantuan untuk tim medis dan saudara-saudara kita yang membutuhkan di seluruh Indonesia, EMTEK Peduli Corona menyerahkan bantuan ribuan paket Alat Pelindung Diri (APD) kepada Marsekal TNI Purnawirawan Djoko Suyanto, selaku Ketua Umum Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU).

Proses penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Bapak Imam Sudjarwo selaku Ketua Umum YPP yang juga Direktur Utama Indosiar. Penyerahan paket APD dilakukan di Kantor Pusat Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara Klub Eksekutif Petsada yang beralamat di Jl. Raya Protokol Halim Perdanakusuma, Jumat (14/8/2020) siang WIB.

Ribuan paket APD yang diserahkan terdiri dari 5.000 masker bedah, 1.000 masker N95, 1.000 foot cover, 1.000 face shield, 1.000 hazmat, 1.000 safety goggle, 5.000 safety glove, dan 5.000 masker kain. Nantinya seluruh bantuan ini akan disalurkan kembali oleh PPAU ke sejumlah Rumah Sakit Angkatan Udara.

Imam Sudjarwo mengungkapkan, YPP lewat program EMTEK Peduli Corona hadir bertemu langsung dengan PPAU untuk bekerjasama dalam penanganan COVID-19. YPP dan PPAU memiliki satu visi yang sama dalam rangka mempercepat penanganan COVID-19.

Oleh karena itu, EMTEK Peduli Corona menyerahkan ribuan paket APD kepada PPAU untuk didistribusikan ke sejumlah Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) yang memerlukan.

“Harapannya bantuan ini dapat meringankan beban pejuang medis melawan pandemi COVID-19”, tutur Imam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sangat Berguna untuk Tim Medis

Rasa syukur pun disampaikan oleh Marsekal TNI Purnawirawan Djoko Suyanto, Ketua Umum PPAU.

“Pemirsa SCTV dan Indosiar yang saya muliakan, hari ini uluran tangan pemirsa melalui EMTEK Peduli Corona telah diterima oleh PPAU. Bantuan ini tentunya sangat berguna bagi tim medis yang berada di lini terdepan. Terima kasih pemirsa SCTV dan Indosiar. Kami berharap kerjasama PPAU dengan SCTV dan Indosiar dapat terus terjalin dengan baik,” harap Djoko Suyanto.

Donasi dari pemirsa SCTV dan INDOSIAR terus mengalir lewat EMTEK Peduli Corona. Hingga Jumat, 14 Agustus 2020 akumulasi donasi dan Sponsor Konser Amal Satu Indonesia telah mencapai Rp 28.279.501.802.

Mari wujudkan kepedulian kita untuk para pahlawan medis yang berjuang di garda terdepan serta saudara-saudara kita akibat pandemi yang masih berlangsung, melalui beberapa pilihan nomor rekening antara lain BCA (500.557.2000) – SCTV, BCA (162.633.8888), BRI (0376.01.001220.30.7), Mandiri (122.00.5578.2000) – INDOSIAR atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dan melalui scan QR code di aplikasi DANA atau silakan klik http://doku.com/u/SZRgFuY.

Video Populer

Foto Populer