Sukses


EMTEK Peduli Corona Kembali Salurkan Bantuan, Terbaru Sasar Seniman asal Jawa Tengah

Bola.com, Jakarta - Pandemi virus corona di Indonesia belum menunjukkan bakal selesai. Begitu juga aksi kepedulian EMTEK Peduli Corona melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP).

Terbaru EMTEK Peduli Corona kembali menyalurkan bantuan yang telah diterima dari pemirsa SCTV dan Indosiar kepada mereka yang membutuhkan. Berlokasi di Jl. RS. Fatmawati Raya No.77 RT 8 RW 4 Pondok Labu, Kec. Cilandak - Jakarta Selatan, YPP datang langsung mengunjungi Paguyuban Jawa Tengah yang menaungi seniman asal Jawa Tengah untuk menyerahkan bantuan.

EMTEK Peduli Corona yang diwakili oleh Bapak Imam Sudjarwo selaku Ketua Umum YPP yang juga Direktur Utama Indosiar menyerahkan langsung bantuan berupa 2 ribu paket sembako dan 14 ribu masker kain kepada Paguyuban Jawa Tengah. Nantinya bantuan ini akan disalurkan kepada seniman asal Jawa Tengah yang berada di bawah naungan Paguyuban Jawa Tengah.

Komitmen untuk mengikuti anjuran pemerintah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ditunjukkan oleh Paguyuban Jawa Tengah yang berada di Jakarta dengan tidak pulang ke kampung halaman. Meski demikian kondisi pandemi saat ini sangat berpengaruh dengan besarnya pendapatan yang mereka peroleh.

Rasa syukur disampaikan oleh Bapak Leles Sudarmanto selaku Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah. “Terima kasih kami ucapkan kepada EMTEK Peduli Corona yang telah memberikan bantuan kepada seniman Jawa Tengah yang berada di bawah Paguyuban Jawa Tengah," tutur Bapak Leles Sudarmanto.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan kelangsungan hidup kami. Indosiar dan SCTV luar biasa sangat peduli kepada seniman khususnya kepada Paguyuban Jawa Tengah. Semoga SCTV dan Indosiar dapat memberikan dampak postif kepada orang banyak dan terus bersama masyarakat," tambahnya.

Bapak Imam Sudjarwo mengungkapkan hari ini YPP lewat program EMTEK Peduli Corona hadir bertemu langsung pekerja seni dari Paguyuban Jawa Tengah yang berada di Jakarta untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dan masker kain.

"Kita semua paham tentunya pekerja seni juga terkena dampak dari COVID-19. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan pekerja seni dapat kembali beraktivitas dengan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan”, harap Bapak Imam Sudjarwo.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Cara Berdonasi

Sehari sebelumnya YPP juga menyerahkan 2.850 paket sembako dan 5.700 masker kain untuk pekerja outsource di Bandara Soekarno Hatta – Jakarta yang mengalami pengurangan jam kerja akibat pandemi Covid-19.

Bantuan ini diterima dengan penuh rasa syukur karena sejak masa pandemi Covid-19, pekerja outsource yang sebelumnya bekerja sebulan penuh terpaksa harus bekerja hanya dua kali dalam seminggu yang mengakibatkan berkurangnya pendapatan mereka secara drastis.

Sementara sebagian besar dari mereka adalah warga perantauan yang harus menyewa tempat tinggal di Jakarta. Diharapkan bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi kesulitan yang tengah mereka hadapi.

Donasi dari pemirsa SCTV dan INDOSIAR terus mengalir lewat EMTEK Peduli Corona. Hingga hari Rabu, 19 Agustus 2020 akumulasi donasi dan Sponsor Konser Amal Satu Indonesia telah mencapai Rp 28.303.794.802.

Mari wujudkan kepedulian kita untuk para pahlawan medis yang berjuang di garda terdepan serta saudara-saudara kita akibat pandemi yang masih berlangsung, melalui beberapa pilihan nomor rekening antara lain BCA (500.557.2000) – SCTV, BCA (162.633.8888), BRI (0376.01.001220.30.7), Mandiri (122.00.5578.2000) – INDOSIAR atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dan melalui scan QR code di aplikasi DANA atau silakan klik http://doku.com/u/SZRgFuY.

Video Populer

Foto Populer