Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: Pemain dengan Nomor Punggung 10 Sebelum Lionel Messi di Barcelona

Bola.com, Jakarta - TikTok Bola.com kali ini membahas tentang pemain Barcelona yang menggunakan nomor punggung 10 sebelum Lionel Messi.

Nomor punggung 10 Barcelona saat ini sangat identik dengan Lionel Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu sudah memakai nomor tersebut sejak musim 2008-2009.

Apa pun yang terjadi dengan Messi, nomor 10 Barcelona akan selalu menemukan pemiliknya. Sebab, nomor tersebut selalu dikenakan pemain-pemain dengan talenta spesial selama bertahun-tahun. 

Ronaldinho tiba di Barcelona dari PSG pada tahun 2003. Ia mengenakan nomor 10 selama lima musim antara 2003-2004 sampai 2007/08.

Ronaldinho mempunyai skill olah bola yang luar biasa. Ia bahkan pernah mendapat standing ovation di Santiago Bernabeu berkat penampilannya yang memukau.

Setelah memenangkan dua gelar La Liga dan Liga Champions, Ronaldinho melanjutkan kariernya di AC Milan pada 2008. Ia kemudian mewarisi nomor 10 kepada Lionel Messi.

Berikut adalah 3 pemain Barcelona yang pernah mengenakan nomor 10  sebelum Lionel Messi yang bisa kalian saksikan di TikTok Bola.com

 

*Video TikTok ini dibuat oleh Visiola Elianingtyas (UMN)

Video Populer

Foto Populer