Sukses


BRI Garap Pesta Rakyat Simpedes Secara Virtual, Siapkan Musisi Papan Atas dan Panen Hadiah

Bola.com, Jakarta - Pesta Rakyat Simpedes (PRS) kembali dihadirkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero). Walau sedang pandemi virus corona, BRI tetap menggelar program ini untuk menunjukan kepedulian perusahaan dalam berbagai aspek perkembangan bangsa.

Beragam program telah disiapkan BRI dalam event PRS tahun ini. Mulai dari sisi nasionalisme, kebudayaan, pariwisata, pendidikan dan UMKM.

"Acara ini terdiri dari talkshow, workshop, artist performance dan juga pengudian program Panen Hadiah Simpedes," jelas Supari, Direktur Bisnis Mikro Bank BRI dalam acara konferensi pers virtual, Jumat 11 September 2020.

Tahun ini, PRS akan digelar secara daring sebanyak 10 episode mulai September hingga Desember 2020 mendatang. PRS 2020 tetap meneruskan tradisinya melalui konsep 6P (Pasar, Panggung, Pawai, Panen, Pojok Xsis, Peduli) yang menjadi trademark Pesta Rakyat Simpedes.

Masyarakat di kota dan kabupaten seluruh Indonesia khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes dapat memperoleh hiburan sekaligus berkesempatan melakukan panen hadiah secara virtual.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Banyak Musisi Tampil

Mulai dari Panggung, acara akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama Indonesia seperti Padi Reborn, Cokelat, Kotak, Via Vallen, Gigi, Slank, dan masih banyak musisi lainnya.

Untuk Pasar Virtual, BRI menyediakan fasilitas untuk membantu aktivitas jual-beli produk unggulan milik debitur binaar BRI melalui Official Store India Mall. Tak hanya menawarkan beragam produk menarin, masyarakat juga bisa memperoleh diskon menarik, flash sale serta gratis ongkir.

Pawai digital, mengajak masyarakat tiap daerah ikut terlibat langsung dalam acara Pesta Rakyat Simpedes 2020 dengan mengangkat unsur kebudayaan setempat sesusai dengan tema melalui platform media sosial.

Terakhir, Pojok X'sis merupakan program yang ditunjukan bagi generai milenial untuk menambah wawasan dengan berbagai talkshow dan workshop kelas digital. Acara ini akan mengundang pembicara dan influencer handal seperti Daniel Manata, Nilu Djelantik dan masih banyak deretan influencer lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Panen Hadiah

Tak ketinggalan Panen yang selalu dinanti nasabah Tabungan BRI Simpedes yakni pengundian Panen Hadiah Simpedes yang dilakukan dari berbagai cabang BRI dan ditayangkan langsung secara live.

Nasabah yang memiliki saldo Tabungan BRI Simpedes minimal Rp 100.000 setiap bulannya, berlaku kelipatan, akan mendapatkan kupon yang dapat diikutsertakan dalam pengundian. Seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah Panen Hadiah Simpedes.

Untuk pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode 1 tahun 2020 ini, BRI telah menyiapkan total hadiah sebanyak 19.219 hadiah. Dengan hadiah terbesarnya adalah satu unit rumah.

Nasabah juga berkesempatan mendapatkan hadiah 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi serta ribuan hadiah lainnya.Pengundian Panen Hadiah Simpedes akan dilakukan setiap minggunya

Selain hiburan dan hadiah, PRS 2020 juga menggelar program CSR BRI Peduli untuk membantu pelaku UMKM yang terdampak pandemi COVID-19. Dana akan dihimpun dengan melibatkan langsung para penonton PRS 2020 melalui penggalangan dana di setiap acara live streaming.

Hingga triwulan kedua 2020 tercatat terdapat 72,7 juta rekening Tabungan BRI Simpedes dengan simpanan mencapai Rp 220,9 triliun.

"Melalui program PRS 2020 ini kami berharap peran BRI semakin dirasakan di tengah masyarakat utamanya dalam rangka mendukung kebangkitan UMKM yang tengah berjuang untuk survive di tengah pandemi,” harap Supari.

Video Populer

Foto Populer