Sukses


Hasil Denmark Terbuka 2020: Carolina Marin Awali Perjuangan dengan Mulus

Bola.com, Odense - Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, mengawali perjuangan di Denmark Terbuka 2020 dengan manis. Pada babak pertama di Odense Sport Park, Selasa (13/10/2020), Marin berhasil menundukkan pemain Rusia, Natalia Perminova, dengan straight game 21-7, 21-15. 

Turnamen Denmark Terbuka ini menandai bergulirnya lagi kompetisi bulutangkis setelah vakum selama tujuh bulan akibat pandemi Covid-19. Sebelum ini, turnamen resmi BWF yang kali terakhir digelar adalah All England 2020. 

Awalnya, bergeliatnya lagi turnamen bulutangkis dibuka dengan Piala Thomas dan Uber 2020 pada awal bulan ini. Namun, turnamen beregu putra dan beregu putri itu juga ditunda karena beberapa peserta mengundurkan diri, termasuk Indonesia. 

Meskipun Piala Thomas dan Uber ditunda, BWF tetap menggalar Denmark Terbuka 2020 sesuai agenda. Indonesia juga tidak mengirimkan wakil pada turnamen ini karena pertimbangan kesehatan dan keselamatan terkait pandemi virus corona. 

Marin, yang menempati unggulan ketiga pada turnamen ini, dinilai punya kans besar untuk melenggang ke tangga juara Denmark Terbuka 2020. Ia mengawali misinya dengan mulus, dengan mengalahkan Perminova dalam laga yang hanya berlangsung selama 28 menit. 

 

2 dari 3 halaman

Kenta Nishimoto Juga Melaju Mulus

Pada pertandingan lain, tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto, juga melenggang mulus ke babak kedua. Pemain unggulan keenam itu berhasil membungkam tunggal putra Israel, Misha Zulberman, dalam dua gim langsung 21-9, 21-10. 

Laga ini berlangsung relatif mudah bagi Nishimoto. Ia hanya membutuhkan 32 menit untuk menyudahi perlawanan Zilberman. 

Beberapa pemain unggulan lain dari sektor tunggal putra baru bermain, Rabu (13/10/2020), antara lain Chou Tien Chen hingga Kidambi Srikant. 

Sumber: Tournament Software 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer