VIDEO: Kangen Bulutangkis? Ini Highlights Laga Awal Carolina Marin di Denmark Terbuka 2020

VIDEO: Kangen Bulutangkis? Ini Highlights Laga Awal Carolina Marin di Denmark Terbuka 2020

- Sudah kangen dengan bulutangkis? Tenang, Denmark Terbuka 2020 sudah dimulai. Carolina Marin juga sudah kalian bisa tonton aksinya dalam tayangan highlights di atas.

Tunggal putri Spanyol tersebut meraih kemenangan pada laga awal di Denmark Terbuka 2020. Pada babak pertama Carolina Marin berhasil menundukkan wakil Rusia, Natalia Perminova, dengan straight game 21-7, 21-15 di Odense Sport Park, Selasa (13/10/2020).

Marin, yang menempati unggulan ketiga di Denmark Terbuka, memiliki peluang besar untuk melenggang ke tangga juara. Ia mengawali misinya dengan mulus dengan mengalahkan Perminova dalam laga yang hanya berlangsung selama 28 menit.

Laga lainnya yang berlangsung, tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto, juga melenggang mulus ke babak kedua. Pemain unggulan keenam itu berhasil membungkam wakil dari Israel, Misha Zulberman, dalam dua gim langsung 21-9, 21-10.

Sementara itu, awalnya turnamen bulutangkis di saat pandemi COVID-19 mau dibuka dengan Piala Thomas dan Uber 2020 pada awal bulan ini. Namun, turnamen beregu putra dan beregu putri itu juga ditunda karena beberapa peserta mengundurkan diri, termasuk Indonesia.

Meskipun Piala Thomas dan Uber ditunda, federasi bulutangkis dunia, BWF, tetap menggalar Denmark Terbuka 2020 sesuai agenda. Indonesia juga tidak mengirimkan wakil pada turnamen tersebut karena pertimbangan kesehatan dan keselamatan terkait pandemi virus corona.

Seperti apa ketika Carolina Marin pada babak pertama di Denmark Terbuka 2020? Kalau sudah tidak sabar menonton bulutangkis, kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 14 October 2020, 13:23 WIB

Video Terkait

Spotlights