Sukses


Hasil Denmark Terbuka: Singkirkan Chou Tien Chen, Anders Antonsen Tembus Final

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra tuan rumah, Anders Antonsen, melenggang ke final Denmark Terbuka 2020. Tiket final masuk genggaman Antonsen setelah mengalahkan unggulan kedua, Chou Tien Chen, di Odense Sport Park, Sabtu (17/10/2020). 

Antonsen menyingkirkan Chou dalam pertarungan yang berlangsung selama 15 menit. Sang unggulan ketiga itu menang dua gim langsung 21-17, 21-15.

Duel kedua pemain papan atas itu tersebut berjalan ketat. Kejar mengejar poin terus terjadi, sehingga Antonsen dan Cou bergantian memimpin perolehan angka. 

Namun, Antonsen secara keseluruhan bermain lebih tenang dan taktik. Dia mampu menyudahi gim pertama dengan margin empat poin. 

Pada gim kedua, Antonsen bisa mengambil alih kendali pertandingan. Ia sudah mendapatkan cara untuk meredam permainan pemain Chinese Taipei itu. Akhirnya Antonsen bisa kembali memenangi gim kedua dengan skor 21-15. 

Kemenangan di semifinal Denmark Terbuka 2020 ini membuat Antonsen berhasil memperbaiki rekor pertemuan dengan Chou menjadi 2-7. Dalam delapan duel sebelumnya, Antonsen hanya mampu mencuri satu kemenangan. 

Di final Denmark Terbuka 2020, Minggu (18/10/2020), Antonsen akan berjumpa dengan kompatriotnya, Rasmus Gemke. Ia melangkah ke final setelah mengalahkan pemain Jepang, Kenta Nishimoto 21-14, 21-7. 

 

2 dari 3 halaman

Marin Tantang Okuhara

Di sektor tunggal putri, Carolina Marin berhasil menembus partai final. Pemain asal Spanyol itu melaju berkat kemenangan atas pemain Jerman, Yvonne Li, dengan skor 21-17, 21-11. 

Marin akan menghadapi partai yang sulit di partai final. Ia akan berhadapan dengan unggulan kedua asal Jepang, Nozomo Okuhara. 

Okuhara melangkah ke final setelah menyingkirkan pemain Kanada yang menempati unggulan keempat, Michelle Li. Pertandingan berjalan 45 menit dengan skor akhir 21-10, 21-17. 

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer