Sukses


Yuk Ikutan Ngobrol Virtual Bareng Najwa Shihab di Fimela Fest 2020

Bola.com, Jakarta - Najwa Shihab akan hadir menyemarakkan Fimela Fest 2020 pada 31 Oktober 2020. Anda bisa ikut serta melalui Zoom meeting dan ngobrol bareng co-founder Narasi ini.

Sesi ngobrol dengan Najwa Shihab akan dilaksanakan secara virtual. Pada kesempatan tersebut, ia akan berbagi kisah dan pengalaman menghadirkan perubahan di hidupnya.

Dalam rangkaian acaranya, virtual Fimela Fest 2020 menghadirkan berbagai agenda. Di samping sesi bincang-bincang seperti yang dilakukan bersama Najwa Shihab, ada pula meet and greet secara daring, juga virtual fashion show.

Anda bisa mendaftar dengan mengklik tautan ini untuk ikutan ngobrol virtual bersama Najwa.

Dalam format berbeda, Fimela Fest 2020 sebagai annual event Fimela.com telah dibuka pada 1 Oktober 2020. Jika di pergelaran sebelumnya bisa bertatap langsung, pandemi membuat acara kali ini dilangsungkan secara daring.

Bertajuk "Change Maker", penyelenggaraannya merefleksi perempuan sebagai agen perubahan di mana pun berada. Juga, perempuan bisa berdaya di tengah segala keterbatasan, tak terkecuali di masa krisis kesehatan global seperti sekarang.

Fimela Fest 2020 juga merupakan virtual women festival pertama di Indonesia. Sesi bincang-bincang yang diusung sangat beragam dan tentunya relevan dengan tantangan di masa sekarang.

 

Video

2 dari 2 halaman

Acara Pembukaan Fimela Fest 2020

Format baru penyelenggaraan Fimela Fest 2020 merupakan kesempatan bagi Sahabat Fimela yang tak bisa hadir di pelaksanaan sebelumnya karena terkendala jarak. Apalagi, gelarannya dijanjikan tak kalah seru.

Acara pembukaan virtual Fimela Fest 2020 pada 1 Oktober 2020 terdiri dari berbagai agenda, mulai dari sesi ngobrol dengan Susi Pudjiastuti, berbincang bersama Fimela Lady Boss, penyelenggaraan ulang tahun Fimela secara virtual, dan ditutup penampilan Budi Doremi.

Fimela Lady Boss yang hadir secara virtual saat itu adalah Aurelie Moeremans, Nilamsari, dan Allyssa Hawadi. Sementara di kesempatan tersebut, sang mantan Menteri Perikanan dan Kelautan menyampaikan pentingnya berubah dalam hidup, terutama sebagai perempuan. Menurutnya, orang yang enggan berubah akan jadi pribadi membosankan.

Video Populer

Foto Populer