VIDEO: 5 Rekomendasi Film Dokumenter Tentang Sepak Bola di Netflix, Ada Film Tentang Barcelona loh!

VIDEO: 5 Rekomendasi Film Dokumenter Tentang Sepak Bola di Netflix, Ada Film Tentang Barcelona loh!

Era pandemi seperti ini yang mengharuskan diam di dalam rumah memang membosankan. Menonton film di Netflix bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghilangkan rasa bosan. SportBites kali ini akan memberikan rekomendasi film dokumenter di Netflix tentang sepak bola. Salah satunya ada film tentang klub raksasa asal Spanyol, Barcelona.

Barca Dreams merupakan film dokumenter yang mengangkat tentang kisah klub raksasa Spanyol, Fc Barcelona. Dirilis pada 2015, film ini dibintangi oleh para pemain andalan sepanjang masa Blaugrana seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Gerard Pique.

Perjalanan Fc Barcelona dikemas secara menarik dengan durasi 120 menit.

Selain Barcelona, klub raksasa asal Italia Juventus juga memiliki film dokumenter di Netflix.

Serial dokuementer dengan judul First Team Juventus ini dirilis pada tahun 2018 menceritakan sisi lain Si Nyonya Tua.

Dokumenter ini menampilkan kehidupan para pemain di luar lapangan seperti mengkuti kegiatan di rumah dan menunjukkan interaksi antar pemain di balik layar.

First Team Juventus juga menjadi film on demand tentang sepak bola pertama yang diproduksi langsung oleh Netflix. Kisah klub asal kota Turin ini dikemas dalam enam episode.

Nah, kira-kira udah nonton yang mana aja sahabat Bola.com? Berikut 5 rekomendasi film dokumenter tentang sepak bola di Netflix, ada film tentang Barcelona loh!

#Naskah SportBites: Iqri Widya & Firstnadya Pramesthi (*)

Ringkasan

Oleh Diatama Ibduansa, Iqri Widya pada 28 October 2020, 12:11 WIB

Video Terkait

Spotlights