Sukses


Talkshow Najwa Shihab dan Meet and Greet Anak Band Ramaikan Acara Puncak Fimela Fest 2020

Bola.com, Jakarta - Talkshow bersama Najwa Shihab bakal mewarnai puncak acara virtual Fimela Fest 2020, Sabtu (31/10/2020) pukul 14.00 WIB. Meet and greet bintang sinetron Anak Band juga akan menandai berakhirnya program spesial KapanLagi Youniverse tersebut.

Selama satu bulan ini, Fimela Fest 2020 telah mengudara dengan sejumlah agenda keren. Puncaknya, meet and greet bintang sinetron Anak Band bersama Stefan Wiliam, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Ajun Perwira, Bobie Antonio, dan Adityo Suryo bisa dinikmati oleh pecinta sinetron SCTV.

Para pengunjung nantinya akan berinteraksi langsung dengan para bintang sinetron Anak Band secara virtual. Terlebih, mereka juga akan membagikan sejumlah barang milik pribadi.

Kesempatan untuk mengoleksi barang pribadi para bintang sinetron Anak Band ini pun menjadi bagian dari program donasi. Bagaimana caranya?

Anda harus sudah memiliki dan mengaktifkan aplikasi DANA. Lalu Scan QR code yang ada di layar saat Meet and Greet Anak Band berlangsung. Anda kemudian harus berdonasi minimal Rp 1000.

Tersedia 5 barang pribadi dari para pemain Anak Band yang akan diberikan untuk lima donatur terpilih. Jadi, pastikan Anda selalu menyaksikan Fimela Fest 2020.

 

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Agenda lain yang akan digelar dalam Fimela Fest 2020 ini adalah talkshow dengan Najwa Shihab hingga virtual fashion show.

Berikut jadwal lengkapnya:

  • 14.00-15.00 “Perubahan Kecil Tuntaskan Pandemi” by Carex with Tasya Farasya, dr Fitria Agustina, SpKK, FINSDV and Resa Boenard
  • 15.00-16.30 “Perempuan Bicara, Saatnya Berani Melakukan Perubahan” with Fimela Lady Boss, Najwa Shihab
  • 16.30-17.30 Meet n Greet with Anak Band Cast
  • 17.30-18.30 “Fashion and Indonesian Culture” with Ikatan Perancang Mode Indonesia
  • 18.30-18.50 Virtual Fashion Show by Denny Wirawan

 

3 dari 3 halaman

Pendaftaran

Untuk bisa menikmati acara di atas sekaligus berinteraksi langsung dengan para pengisi acara sambil berdonasi, Anda wajib mendaftarkan diri. Berikut cara untuk mendaftar kelas Fimela Fest 2020:

Kunjungi virtual venue dari Fimela Fest, di sini. Lalu kunjungi booth Fimela dan klik link pendaftaran kelas di sana. Tunggu konfirmasinya, semua pendaftar akan dihubungi oleh Fimela.

Jadi, pastikan data diri Anda sudah terdaftar.

Saksikan semua rangkaian keseruan Fimela Virtual Fest 2020 di virtual venue Fimela dan Vidio.com. Jangan lupa untuk berbagi keseruannya. Hadiah jutaan rupiah menanti Anda.

Semua agenda Fimela Virtual Fest ini bisa disaksikan melalui virtual venue Fimela Fest 2020 dan Vidio.com. Jangan lupa berbagi keseruannya, ya. (Kapanlagi.com)

Video Populer

Foto Populer