Sukses


Potret Hangat 6 Pesepak Bola Bersama Kucing Kesayangan

Bola.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu jenis hewan peliharaan yang paling populer selain anjing. Dikenal mudah bersahabat dengan manusia dan tidak memerlukan banyak keahlian untuk bisa merawatnya.

Saat ini banyak macam kucing aneka ras yang bisa didapatkan dan dipelihara. Keunikan kucing ini pun mengundang para pesepak bola dunia untuk menjadikannya hewan peliharaan kesayangan. Mereka tak sungkan membagikan potret kucing mereka di media sosial.

Tanpa berlama-lama, berikut ini beberapa potret pesepak bola dunia berbagi momen foto dengan kucing kesayangan mereka.

1. Thibaut Courtois

 

 

Dimulai dari pemain berposisi penjaga gawang, ada Thibaut Courtois, pemain andalan Timnas Belgia dan Real Madrid ini ternyata tak hanya memelihara anjing melainkan juga kucing dengan warna kulit abu-abu dan hitam-putih. Dari fotonya, Courtois terlihat begitu bahagia menggendong anjing dan kucing. Kira-kira kalau dilepas kedua binatang itu bisa rukun gak ya?

 

2 dari 4 halaman

2. Aymeric Laporte

Selanjutnya ke pemain posisi bertahan ada Aymeric Laporte. Pemain Timnas Prancis dan Manchester City ternyata memiliki kucing dengan warna kulit klasik yakni hitam-putih. Dari fotonya itu terlihat Laporte cinta banget dengan kucingnya sampai dicium seperti kekasih hati.

3. Dani Alves

Pemain asal Brazil yang sudah malang melintang bermain diberbagai klub besar di Eropa dan Amerika Selatan ini ternyata memelihara kucing. Dari foto yang dibagikan di media sosial, Dani Alves lebih dari 1 ekor kucing. Pertama kucing memiliki mata berwarna kuning seperti kaos negara Brazil sementara bulu loreng seperti harimau kecil.

 

3 dari 4 halaman

4. Koke

Beranjak ke pemain tengah, ada Koke. Pesepak bola berkebangsaan Spanyol dan Captain dari Atletico Madrid ini sangat menyukai kucing. Ada banyak kucing di rumahnya masing-masing memiliki nama yang unik. Foto pertama Koke bersama Kucing bernama Romeo. Sejenis dengan Romeo namun kucing betina dinamai Chloe.

Lalu ada kucing bernama berwarna hitam yang diberi nama Naomi dan yang loreng bernama Kitty.

5. Kevin De Bruyne

 

Pemain tengah andalan Timnas Belgia dan Manchester City ini ternyata juga memiliki peliharaan kucing. Dari foto lamanya, terlihat Kevin begitu menyayangi kucing, dimana dia mencium kucingnya dengan antusias. Kesukaan Kevin terhadap kucing sepertinya karena sang istri yang juga menyayangin kucing. Michele Lacroix ebih suka memposting foto bersama kucing kesayangannya.

 

4 dari 4 halaman

6. Mohamed Salah

Pecinta kucing selanjutnya adalah penyerang andalan Liverpool dan Timnas Mesir, Mohamed Salah. Terlihat saya begitu senang bisa mengabadikan momen dengan kedua kucingnya yang tengah rebahan di sofa. Kalau diperhatikan sepertinya dua kucing tersebut memiliki ras/jenis yang sama.

Itulah beberapa potret pesepak bola dunia bersama kucing kesayangannya. Buat kamu yang punya kucing jangan lupa untuk senantiasa mengajaknya bermain dan berbagi momen ke media sosial. 

Ketika memelihara kucing, hal penting yang perlu diperhatikan asupan makanannya agar kucing selalu sehat dan bulu-bulunya tidak mudah rontok. Terlebih jika kucing termasuk masih kecil dan dalam masa pertumbuhan.

Salah satu makanan yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayangan adalah Muezza. Ada 4 alasan kenapa harus memberikan Muezza untuk kucing kamu. Mulai dari kandungan nutrisi seimbang, dibuat dari bahan alami, punya 4 varian rasa favorit kucing dan memiliki bersertifikat halal sehingga membuat pemilik lebih nyaman. 

Selain itu, Muezza bukan hanya memperkuat tulang dan gigi saja, tapi juga mencukupi kebutuhan nutrisi lengkap dan seimbang. Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi Instagram @muezza.feed atau langsung melakukan pemesanan Muezza Cat Food di Shopee dan Muezza Feed di Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer