Sukses


Emtek Peduli Corona Salurkan Ratusan Paket Sembako dan Masker Kain Kepada Korban Banjir Bandang di Garut

Bola.com, Jakarta - Emtek Peduli Corona melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) terus berupaya menyalurkan bantuan yang terkumpul dari uluran tangan pemirsa SCTV dan Indosiar.

Pada Kamis (12/11/2020), tim YPP bergerak ke wilayah Garut, Jawa Barat. Bekerjasama dengan Keluarga Besar Wirawati Catur Panca (Wanita Pejuang 45), Emtek Peduli Corona menyalurkan 500 paket sembako dan 1.000 masker kain.

Masing-masing paket sembako terdiri dari 5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula pasir, serta 1 liter minyak goreng. Paket sembako tersebut didistribusikan ke warga yang terdampak COVID-19 di wilayah Desa Tertinggal Kelurahan Cimuncang, Kabupaten Garut, serta wilayah Pamengpeuk, Kabupaten Garut yang menjadi wilayah terdampak banjir bandang.

Banjir bandang yang menerjang wilayah Pamengpeuk, Garut Selatan pada 12 sampai 14 Oktober lalu masih meninggalkan duka di hati penduduk sekitar. Bantuan paket sembako yang diberikan oleh Emtek Peduli Corona menjadi bantuan yang paling dinantikan oleh warga yang terdampak.

"Saya tinggal seorang diri di rumah saat ini. Terkadang saya hanya makan dengan garam saja sudah bersyukur," ujar salah seorang warga yang menerima bantuan, Asih.

"Hari ini saya mendapat bantuan sembako yang sangat ditunggu dari pemirsa SCTV dan Indosiar. Terima kasih banyak atas bantuan yang sangat bermanfaat ini.Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala menggantikan dengan rezeki yang lebih banyak lagi," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Bantuan untuk Tunanetra

Sebelumnya pada Senin (9/11/2020), YPP bekerjasama dengan Keluarga Besar Wirawati Catur Panca mendistribusikan bantuan Emtek Peduli Corona berupa 150 paket sembako dan 300 masker kain, kepada tunanetra yang terdampak pandemi COVID-19 di Kampung Tunanetra, Jl. Belakang Stasiun Kel. Bojong Gede,Bogor.

Kegiatan EMTEK Peduli Corona masih terus berlanjut pada Rabu (11/11/2020) dengan mengunjungi Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Perjuangan ekstra dilakukan oleh Tim YPP untuk bisa mencapai tujuan dengan melewati jalanan yang terjal dan berbatu demi meringankan beban saudara-saudara kita.

Sebanyak 100 paket sembako dan 200 masker kain disalurkan Emtek Peduli Corona kepada warga lanjut usia di Kampung Baru RT 02 RW 02 Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Kali ini Tim YPP bekerjasama dengan Tamara Berbagi dari ibu-ibu Tanjung Mas Raya.

 

3 dari 3 halaman

Total Donasi

Donasi dari pemirsa SCTV dan INDOSIAR terus mengalir lewat Emtek Peduli Corona. Hingga Kamis, 12 November 2020 akumulasi donasi dan Sponsor Konser Amal Satu Indonesia telah mencapai Rp 29.659.360.455.

Mari wujudkan kepedulian kita untuk para pahlawan medis yang berjuang di garda terdepan serta saudara-saudara kita akibat pandemi yang masih berlangsung, melalui beberapa pilihan nomor rekening antara lain BCA (500.557.2000) – SCTV, BCA (162.633.8888), BRI (0376.01.001220.30.7), Mandiri (122.00.5578.2000) – INDOSIAR atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dan melalui scan QR code di aplikasi DANA atau silakan klik http://doku.com/u/SZRgFuY.

Buka hati dan ulurkan tangan Anda, donasikan sebagian rezeki Anda melalui Emtek Peduli Corona. Mari bersama bergandengan tangan, kepedulian kita harapan mereka.

  • PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.
    PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.
    PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.

    Emtek

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Emtek Peduli Corona

Video Populer

Foto Populer