Sukses


Jangan Lewatkan Keseruan NCTZEN ONLINE FAN PARTY Dukung Comeback NCT 2020-RESONANCE Pt.2, Daftar Yuk

Bola.com, Jakarta - Kabar bahagia bagi penggemar grup idol asal Korea Selatan, NCT. Bakal ada seru-seruan mendukung comeback NCT 2020 lewat album baru mereka RESONANCE Pt.2. Selain itu, bakal ada NCTZEN ONLINE FAN PARTY!

Pastikan dukungan penuh kalian untuk para member NCT tercinta, menangkan sederet merchandise official NCT mulai dari album, lightstick, hingga foto bertanda tangan.

Selain mendukung comeback NCT, kamu bisa juga bakal seru-seruan bareng sesama fans lewat games, 90'S LOVE MV Reaction Party, dan banyak lainnya. Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan Selasa, 24 November 2020 jam 18.30 WIB.

Seribu orang pendaftar terpilih akan diundang ke WhatsApp grup sebagai konfirmasi dan mendapat link Zoom untuk mengakses NCTZEN ONLINE FAN PARTY.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Cara Mendaftar

Kamu bisa gabung NCTZEN ONLINE FAN PARTY dengan mendaftarkan diri lewat langkah-langkah berikut. Gratis!

1. Daftarkan dirimu lewat link ini atau klik foto di bawah.

2. Screenshot atau tangkapan layar bukti sudah mendaftar, lalu posting di Twitter mention @kapanlagikorea dan tuliskan alasan kenapa kamu wajib banget diinvite ke NCTZEN FAN PARTY. Jangan lupa pakai hastag #KLFANPARTY #KLFANPARTY_NCTZEN #RESONANCE_Pt2 #NCT_RESONANCE

3. Admin akan memberikan konfirmasi pada 1000 pendaftar terpilih.

Sampai ketemu di hari Selasa, 24 November 2020 pukul 18.30 WIB dan seru-seruan bareng.

Video Populer

Foto Populer