Sukses


Bikin Lucu, Ini Kucing yang Pernah Masuk Stadion Sepak Bola

Bola.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah laku kucing. Ada yang suka lompat ketika melihat mentimun, tidur di dalam kotak yang kecil sampai terjatuh saat berjalan di atas atap rumah. Terkadang hal itu membuat kita yang melihatnya tertawa karena terhibur.

Namun, ada juga tingkah laku kucing yang masuk stadion sepak bola saat pertandingan dimulai. Seperti yang terjadi pada pertandingan antara Everton vs Wolverhampton pada 2019 silam. Awalnya kucing hitam hanya berjalan dipinggir lapangan.

Namun, karena sorak sorai penonton yang melihat tingkahnya membuat kucing itu masuk ke lapangan. Hal lucu itu pun harus menghentikan jalannya pertandingan tersebut.

Kembali pada 2018, saat Liga Champion yang mempertemukan Besiktas vs Bayern Munich pada babak 16 besar Liga Champion. Pada laga tersebut, tiba-tiba kucing masuk lapangan. Atas insiden tersebut Besiktas harus menerima didakwa oleh UEFA.

Kucing hitam lainnya masuk juga dalam stadion Anfield dalam laga Liverpool vs Manchester United pada 2016. Kucing tersebut masuk saat tim Manchester United sedang pemanasan.

Sebelumnya, pada 2012 seekor kucing masuk ke stadion Anfield pada laga Liverpool vs Tottenham Hotspur. Tingkah kucing tersebut bahkan diberikan nama Shankly oleh fans Liverpool bahkan kucing itu dibuatkan akun Twitter bernama Anfield Cat.

Makanan kucing

Dari kejadian tersebut, tentu membuat kamu sebagai pecinta kucing terhibur. Nah, bagi kamu pecinta kucing tak ada salahnya memberikan makanan kaya nutrisi, seperti makanan kucing Muezza.

Muezza mengandung ekstrak Yucca Schidigera dan sangat berkhasiat untuk menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Selain itu Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Ada lima varian Muezza seperti, Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

.

 

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia 

(*)

Video Populer

Foto Populer