Sukses


Kucing Mengalami Gangguan Pencernaan, Mungkin Ini Penyebabnya

Bola.com, Jakarta Kucing merupakan hewan yang kerap menjadi peliharaan manusia. Pasalnya, kucing dianggap hewan yang lucu dan mudah dirawat. Namun, beberapa orang yang memelihara kucing terkadang tidak peka jika kucing sakit karena salah makan. Alhasil kucing akan mencret dan membuat kucing tidak sehat.

Dilansir liputan6, penyebab kucing mencret bisa berasal dari makanan atau paparan bakteri dan virus. Mencret tidak menyenangkan bagi siapa pun. Sayangnya, mencret juga dapat memengaruhi kucing kesayangan. Diare atau mencret kerap terjadi pada kucing dan ada banyak faktor penyebab kucing mencret.

Penyebab kucing mencret yang paling umum adalah perubahan makanan. Namun, tak menutup kemungkinan faktor lain seperti virus, bakteri, atau bahkan kanker dapat menjadi penyebab kucing mencret. Mengetahui secara tepat penyebab kucing mencret bisa membuat Anda menentukan penanganan tepat bagi kucing.

Nah, maka dari itu cermat memilih makanan untuk kucing menjadi solusi agar kucing tidak mencret. Salah satu makanan yang bisa kamu berikan ke kucing kamu adalah Muezza. Makanan kering (dry food) ini bisa menjadi solusi untuk mendapatkan asupan makanan kucing yang bergizi dan kaya vitamin. Pasalnya, Muezza mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Selain itu, Muezza mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing dewasa karena dikombinasikan dengan vitamin, asam lemak, dan omegaMenyehatkan kulit dan bulu karena mengandung komposisi Omega3 dan Omega6.

Terlebih, makanan kucing itu bisa mengoptimalkan sistem pencernaan karena Muezza dibuat dengan banyak yang sangat mudah dicerna.

Jadi, kucing takkan mencret lagi. Yuk, coba deh!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer