Sukses


Siap-Siap! Rising Star K-Pop Stray Kids Gelar Online Fanmeet di ShopeeLIVE

Bola.com, Jakarta Shopee Indonesia tak berhenti memuaskan para pelanggan setia, pecinta olahraga dan K-Pop di Tanah Air. Bertepatan dengan perayaan hari jadi Shopee yang ke 5 di Indonesia, Shopee menghadirkan beragam program dan promo menarik yang dirangkum dalam Shopee 12.12 Birthday Sale.

Salah satu program spesial tahun ini adalah Shopee menggelar Online Fanmeeting eksklusif bersama Brand Ambassador-nya, Stray Kids, pada tanggal 12 Desember 2020, pukul 15.00 WIB! Sejak jadwal acara online fanmeeting Stray Kids dirilis, media sosial Shopee pun banjir likes dan komentar.

Cara Ikutan Online Fanmeet Stray Kids di ShopeeLIVE

Tenang, online fanmeet eksklusif ini bisa kamu tonton secara eksklusif di ShopeeLIVE. Cara ikutannya pun nggak sulit kok. Tinggal install aplikasi Shopee di smartphone, baru kemudian kamu bisa mengakses dengan mudah ShopeeLIVE, sekaligus mengikuti online fanmeet ini dari awal sampai akhir. Gampang kan?

Stray Kids Siapkan Penampilan Spesial Plus Game Seru

Kerennya, di acara ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet kamu bakal dihibur dengan penampilan spesial Stray Kids yang nggak bakal kamu temukan di platform maupun media lain. Apalagi Stray Kids nggak hanya tampil, tetapi juga bakal ajak Stray ngobrol bareng, sampai bermain beragam games interaktif bareng Stay. Kebayang kan, gimana serunya acara online fanmeet nanti?

Bukan itu saja, kamu juga bisa mendapatkan berbagai voucher belanja menarik dari Shopee, saat nonton ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet. Makanya, pastiin kamu nggak sampai ketinggalan acara online fanmeet super gokil ini.

Stray Kids Lagi Tampil Bareng GOT7

Kejutan buat fans pun nggak cukup lewat online fanmeeting saja. Sebab, Stray Kids juga bakal kembali menghibur para fans di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale bersama GOT7. Bayangin, Stray Kids dan sang ‘kakak’ dari JYP Entertainment tampil sepanggung bareng, kapan lagi bisa kamu temukan selain di acara keren yang dibikin oleh Shopee ini. Apalagi grup papan atas Korea Selatan, GOT7, juga akan tampil di TV Show Shopee sebagai bintang utama. Sebagai main performer, GOT7 nggak hanya bakal membawakan lagu-lagu andalan mereka, tapi juga akan menampilkan sisi lain Jackson cs lewat beragam games khas Shopee, apa lagi kalau bukan Goyang Shopee.

Nggak sampai di situ, TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale juga akan menampilkan deretan selebriti tanah air favorit pemirsa, seperti Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, Anya Geraldine, Happy Asmara, Tukul, dan NDX AKA. Selain itu, kamu juga bisa nonton performa gemilang bintang-bintang tanah air lainnya, karena juga akan ada sesi games Goyang Shopee dan Shopee Tangkap berhadiah Samsung Smart TV 55 inch dan iPhone 11 Pro Max, serta Toyota Yaris CVT TRD dan Yamaha NMAX ABS.

Masih kurang? Tenang, kamu juga bisa menyerbu promo belanja spesial TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale, seperti Flash Sale Kilat Rp99, juga Birthday Brands Promo dari Xiaomi, Maybelline New York, L’Oreal Paris, Erigo, Dear Me Beauty, dan masih banyak lainnya.

Siap ikutan gebyar ulang tahun Shopee pada 12 Desember 2020? Jangan ngaku sebagai Stay sejati jika kamu sampai melewatkan ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet pukul 15.00 WIB. Tonton juga TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pukul 19.00 WIB di ShopeeLIVE, SCTV, RCTI, Indosiar, ANTV, dan MNCTV, karena bakal ada penampilan spesial Stray Kids, GOT7 dan para performer lainnya!      

 

(*)

Video Populer

Foto Populer