Sukses


CJ McCollum Beberkan Alasan Disebut Chef CJ dan Kecintaannya terhadap Portland Trail Blazers

Bola.com, Jakarta - Tidak banyak pemain yang merumput di kompetisi basket NBA dengan memperkuat satu tim begitu lama. Jumlahnya hanya segelintir pada era sekarang.

Dan dari minimnya angka pemain seperti di atas ada bintang Portland Trail Blazers, Christian James McCollum atau yang biasa dipanggil CJ McCollum.

Sejak direkrut melalui NBA Draft pada tahun 2013, CJ McCollum hanya memperkuat Portland. Dan setiap musimnya, ia membuktikan sebagai pilar penting untuk tim.

Rasa cinta fans Portland terhadap kesetiaan dan kemampuan CJ McCollum salah satunya dibuktikan dengan julukan Chef CJ yang disematkan kepadanya.

Bola.com beruntung berkesempatan mewawancarai CJ McCollum dan menceritakan panjang lebar soal makna dari julukan Chef CJ. "Menurut saya disebut begitu lebih kepada gaya bermain. Chef merujuk kepada orang yang memasak," ujarnya.

"Mereka melihat saya seperti memasak pemain lawan. Di dapur menyiapkan makanan, seperti saya menyiapkan sesuatu dan sibuk di lapangan," tambahnya.

CJ McCollum pun sama sekali tidak keberatan dengan sebutan Chef CJ. Dia bahkan bangga lantaran itu merupakan bukti kemampuannya di lapangan sangat dihargai. "Saya tidak keberatan sama sekali. Karena bila kita mendapat pujian seperti itu, berarti kita melalukan sesuatu yang bagus," CJ McCollum menceritakan.

"Mereka mencoba menggambarkannya seperti apa dan chef adalah sesuatu yang elite. Saya tidak keberatan bila disamakan dengan chef," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Musim Baru

Kini Portland bersama CJ McCollum sedang bersiap menatap NBA musim baru, 2020/2021. Dia pun percaya diri timnya bisa memperbaiki prestasi musim lalu di mana Portland terhenti pada babak pertama playoff usai dikalahkan LA Lakers yang akhirnya keluar sebagai juara.

"Saya sangat percaya diri. Kami punya pengalaman dan berlatih keras agar performa tim semakin baik. Ada beberapa pemain baru, saya tidak sabar untuk kami semakin menyatu," CJ McCollum mengungkapkan.

Pada kesempatan ini, pebasket berusia 29 tahun itu turut menceritaka betapa spesialnya kota Portland buat dirinya. Dia sudan menganggap tim dan kota ini sebagai rumahnya.

"Saya tumbuh bersama kota ini begitu juga sebaliknya. Saya belajar banyak hal tentang saya dari kota ini. Warga Portland juga terus mendukung saya," CJ McCollum menuturkan.

"Tidak hanya mendukung di dalam lapangan tapi juga di luar lapangan. Saya sangat berterima kasih bisa mewakili kota ini dan mewakili tempat di mana saya berasal," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Bola Beli: Seberapa Nyaman Sepatu Lari Wanita Asics Gel-Contend 6? Ini Ulasannya

Video Populer

Foto Populer