Sukses


Ditanya Situasinya di Houston Rockets, James Harden Menolak Jawab

Bola.com, Houston - NBA bakal masuk musim baru yang akan memulai pertandingan pertama pada Rabu (23/12/2020) pagi WIB. Namun kini bisa dibilang semua fokus pecinta NBA sedang tertuju kepada satu topik.

Adalah apakah James Harden bakal hengkang dari Houston Rockets. Kini sang pemain memang terus menunjukkan sinyal bakal keluar dari tim.

Terbaru ia ogah menjawab pertanyaan media mengenai situasinya bersama Houston Rockets saat ini. "Pertanyaan berikutnya," kata James Harden mengutip ESPN.

Houston Rockets memang membuat perubahan besar-besaran menuju NBA 2020/2021. Mereka mengganti coach Mike D'Antoni dengan Stephen Silas. Salah satu rekan baik Harden, Russell Westbrook juga sudah ditukar oleh John Wall dari Washington Wizards.

Spekulasi bakal hengkangnya James Harden semakin menguat ketika sang pemain sempat absen pada latihan pramusim Houston Rockets. Dia bahkan melewati dua pertandingan pramusim yang dijalani tim.

Situasinya kini Houston Rockets sudah menawarkannya perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai mencapai 103 juta dolar AS. Tapi tampaknya sang pemain tidak tertarik. Dia bahkan secara terang-terangan meminta untuk ditukar.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Miami Mundur

Kini beberapa tim dikabarkan coba bernegosiasi dengan Houston Rockets untuk mendapatkan James Harden. Di antaranya Brooklyn Nets, Philadelphia 76ers, Denver Nuggets, dan Miami Heat.

Namun menurut ESPN, Miami Heat sudah mundur dari perburuan James Harden. Pasalnya Heat hanya bisa memberikan pilihan pertama di NBA Draft tahun 2027 plus sejumlah pemain seperti Tyler Herro, Duncan Robinson dan Kendrick Nunn.

Kabarnya James Harden tertarik untuk memperkuat Brooklyn Nets atau Philadelphia 76ers. Hanya saja disebut tawaran Sixers yang memasukkan nama Ben Simmons untuk mendapatkan Harden sudah ditolak Rockets.

Sementara untuk Nets, konon pemain yang diinginkan Rockets sebagai subjuk pertukaran dengan Harden berstatus pemain yang enggan mereka lepas.

Kesimpulannya, saga perpindahan James Harden masih akan terus bergulir. Yang pasti ketika memulai pertandingan pertama NBA 2020/2021 kontra Oklahoma City Thunder, Kamis (24/12/2020) pagi WIB, nama James Harden sepertinya bakal masih bermain untuk Houston Rockets.

 

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer