Sukses


7 Destinasi Unik dan Menarik di Kawasan Canggu Bali

Bola.com, Jakarta Pulau dewata Bali memiliki destinasi wisata yang memukau, membuat siapa saja ingin datang lagi dan lagi. Banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi dan dinikmati, seakan tak cukup hanya datang di satu momen liburan. Salah satu destinasi wisata yang menarik itu berada di Canggu.

Canggu merupakan daerah bagian dari Kuta Utara. Wilayah ini tengah naik daun karena menawarkan suasana yang lengkap. Cocok sekali buat anak-anak muda yang ingin bersenang-senang menikmati suasana alami, art, dan modern di Bali.

Lihat destinasi wajib yang kamu kunjungi jika di Canggu, Bali.

1. Pantai-Pantai Cantik di Canggu

Di kawasan Canggu ada beragam pantai cantik yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari Pantai Echo, Pantai Berawa, Pantai Batu Bolong hingga Pantai Canggu itu sendiri. Dari keempat pantai di itu, kamu bisa menikmati hamparan pasir putih yang luas, berlarian, dan menikmati surya tenggelam. 

Jika di Pantai Batu Balong, kamu bisa menikmati pemandangan karang tepi pantai, mirip Tanah Lot, maka di tiga pantai lainnya, kamu bisa surfing dan merasakan deru ombak pantai.

2. Finns Recreation Club Canggu

Destinasi rekreasi yang menarik untuk dikunjungi adalah Finns Recreation Club Canggu. Di sini, kamu akan menemukan kolam renang ukuran besar, seluncuran air, lapangan tenis, pusat kebugaran, restoran, bar, serta arena bowling. Jika anda ingin dapat menggunakan semua fasilitas yang tersedia di Finns Recreation Club, maka anda harus memesan paket super fun pass.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

3. Desa Seni Yoga

Keunikan Canggu salah satunya adalah ada desa seni yang menawarkan aktivitas yoga. Lokasinya berada di Jalan Subak Sari, Berawa. Wisatawan biasanya berkunjung ke tempat di sepulang dari Pantai Berawa.

Desa seni yoga didedikasikan untuk orang-orang yang peduli akan kesehatan dan kebugaran tubuh. Arsitektur bangunannya tradisional khas Indonesia, rumah kayu (joglo) yang tertata rapi dengan nuansa menyegarkan. Ada paviliun yoga dengan sisi terbuka yang ditempatkan di tengah-tengah kebun organik yang subur. Jadi, kamu bisa mendapatkan dua manfaat. yaitu tubuh sehat, sekaligus dekat dengan alam.

 

3 dari 4 halaman

4. Bali Equestrian Center Canggu

Buat kamu yang hobi dan ingin berkuda bisa mengunjungi Canggu. Canggu memiliki destinasi berkuda populer yang dikenal Bali Equestrian Center (BEC). Fasilitas BEC yang berada di areal spot wisata Canggu mengakomodasi seluruh kebutuhan seluruh anggota keluarga untuk belajar menunggangi kuda poni, kursus berkuda, arena bermain, tur perdesaan untuk keluarga, berkemah dan masih banyak lagi.

5. Taman Segara Madu

Canggu Bali juga memiliki wisata buatan yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya Taman Segara Madu yang berada di Jalan Pantai Batu Bolong. Taman Segara Madu menawarkan aneka wahana air seru. Mulai dari kolam dengan seluncuran untuk anak, wahana ember tumpah, kolam busa, kolam olympic, sampai dengan kolam untuk kelas menyelam.

6. Allcaps Park

Kamu suka hunting foto instagramable, berarti wajib mendatangi Allcaps Park yang berada di Jalan Raya Canggu No 18. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam grafiti menakjubkan karya seniman Bali.

 

4 dari 4 halaman

7. Love Anchor

Tidak lengkap rasanya berlibur di Canggu kalau belum ke Love Anchor. Destinasi ini menyediakan aneka kerajinan tangan cukup unik. Mulai dari yang berbentuk pernak-pernik, dekorasi ruangan, sampai produk fashion. Semuanya merupakan karya asli seniman Bali.

Love Anchor Canggu selalu dipadati wisatawan yang hendak mencari oleh-oleh. Selain itu, wisata belanja ini sering kali juga dijadikan tempat berburu foto instagramable. Lampu warna-warna yang menghiasi setiap sudut pasar menjadi background favorit para wisatawan.

Untuk menikmati destinasi di Canggu tentu tak cukup dengan liburan satu hari saja bukan? Menginap di hotel berkonsep apartemen dapat menjadi referensi mencari nuansa berbeda. Bulan Februari 2021, akan hadir hotel berkonsep apartemen yang dekat dengan Pantai Berawa, Canggu, Bali bernama Citadines Berawa Beach Bali.

Beralamat di Jalan Pemelisan Agung, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali, sehingga kalian cukup berjalan kaki 5 menit demi menikmati sunset di Pantai Berawa. Untuk tiba di lokasi wajib di sekitar Berawa dan Canggu, butuh 10 menit untuk berkendara. Lokasinya dekat dengan Finns Beach Club, Café Del Mar, atau Labrisa.

Jangan khawatir bakal kesulitan mencari resto, bar, atau shopping centre, bahkan instagramable spot untuk konten kalian, karena di sinilah tempatnya. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir terlambat naik pesawat, cukup 45 menit untuk sampai Bandara Internasional Ngurah Rai.

Citadines Berawa Beach Bali merupakan bagian dari The Ascott Limited Service Residence, serviced apartement ternama di dunia yang sudah punya 700 properti di 180 negara dan tersebar di 30 kota. Oleh karenanya, Citadines Berawa Beach Bali hadir dengan fasilitas layaknya apartemen dipadu dengan layanan hotel untuk semua. Memiliki 224 kamar terdiri dari tipe Studio (31 meter-persegi) hingga Presidential Suite (223 meter-persegi) dimana di dalamnya disediakan fasilitas dapur, area makan serta area ruang tamu (kategori tertentu, selama menginap di sini.

 

Nikmati kenyamanan dan kelengkapan fasilitasnya, mulai dari pool bar, Lemon & Salt Juice Bar (lobby area) dan Lemon & Salt Bar (rooftop) dan 3 kolam renang (Earth Pool, Sky Pool (rooftop), Private Pool (presidential suite). Rasakan juga pengalaman unik di Sky Lounge di mana kamu bisa menikmati senja sambil bercengkrama bersama. Ini yang istimewa, kamu boleh mengajak peliharaan kamu ke hotel untuk berlibur bersama lho. Tak hanya untuk spot liburan, Citadines Berawa Beach Bali juga sangat nyaman dan kondusif untuk bekerja. Ajak teman kerja atau tim kamu untuk bekerja di Bali dengan fasilitas meeting room di sini. Kalian bisa juga mengadakan seminar atau pertemuan bisnis.  

Jika kamu tertarik menginap dan berlibur ke Bali, Citadines Berawa Beach Bali bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi kamu.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer