Sukses


Terhemat! Makanan Sehat untuk si Kucing Kesayangan

Bola.com, Jakarta Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Nampaknya ini bukan hanya berlaku bagi manusia, tapi juga hewan peliharaan. 

Yup, hewan peliharaan sudah semestinya dijaga kesehatannya dengan memberikan asupan makanan yang bernutrisi. Mengapa? Alasannya sederhana saja. Hewan peliharaan seperti kucing misalnya, juga makhluk hidup yang harus dipelihara dengan baik agar dapat tumbuh sehat dan jauh dari penyakit. 

Namun sayangnya, ketika seseorang memutuskan memelihara hewan seperti kucing, ada beberapa hal yang nggak masuk pertimbangannya. Salah satunya adalah pemberian makanan. 

Tak sedikit yang memberikan makanan 'sembarangan' kepada kucing peliharaan untuk menekan pengeluaran. Padahal sebelum memelihara, sudah tahu dong bahwa memelihara kucing itu butuh bujet lebih karena kamu sama saja seperti merawat anak. 

Nah sekarang soal makanan kucing, kamu nggak perlu khawatir lagi. Itu karena telah hadir makanan kucing bernutrisi dan dibanderol dengan harga yang ramah kantong. 

Adalah Muezza yang merupakan brand makanan kering (dry food). Sebagai makanan dry food Muezza sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Muezza memiliki 4 pilihan varian rasa seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Uniknya lagi, Muezza sudah mendapatkan sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand sehingga pemilik kucing bebas khawatir saat memanjakan kucing kesayangan.

Nah dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong. 

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus dan bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia 

(*)

Video Populer

Foto Populer