Sukses


Ayo Indonesia Luncurkan Aplikasi Bagi Pecinta Sepak Bola di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pandemi COVID-19 telah memukul banyak aspek dalam kehidupan. Akibat virus corona ini turut menciptakan banyak dinamika, salah satunya dalam dunia usaha.

Banyak perusahaan yang merubah rencana ataupun strategi perusahaan dalam menghadapi situasi kahar ini. Hal sama dilakukan oleh Ayo Indonesia.

Ayo Indonesia merupakan perusahaan yang dikenal dengan platform sparring sepak bola ayo.co.id dan kompetisi bertajuk Liga Ayo. Selama tahun 2020, praktis Ayo Indonesia tidak menjalankan kompetisi akibat pandemi COVID-19.

Namun manajemen memanfaatkan momentum untuk fokus membangun produk digital berupa aplikasi berbasis android dan ios.

Selain fitur cari lawan sparring dan baca berita yang ada pada versi website, versi aplikasi akan hadir fitur baru yaitu “main bareng” dan “chat” yang dapat membantu komunitas dalam mendapatkan teman main baru ataupun mengorganisir acara main bareng kalangan internal komunitas.

2 dari 3 halaman

Sentuhan Pembaharuan

Profil pemain dan tim juga mendapat sentuhan pembaharuan dengan tampilan yang informatif dan menarik seperti catatan 5 pertandingan terakhir, achievement badges dan skill graph ala game konsol FIFA yang menjadi game favorit pecinta sepak bola.

Setiap tim juga membuktikan kemampuan bermainnya dalam sistem level yang disematkan kepada setiap profil masing-masing tim dan leaderboard yang menghitung pencapaian poin dari keseluruhan tim yang ada di Ayo Indonesia.

Seiring perkembangan teknologi, aktivitas sepak bola amatir di ujung pelosok nusantara pun sudah dapat ter-"capture" dan diakses di mana dan kapan saja. Ayo Indonesia sebagai karya asli anak bangsa, melalui aplikasinya akan menjadi gerbong perubahan serta kemajuan sepak bola Indonesia.

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Ucapan Terimakasih Greysia Polii Kepada Masyarakat Indonesia Usai Juara

Video Populer

Foto Populer