Sukses


Kondisi Lasagna, si Kucing Lucu Seberat 13 Kg yang 'Dibuang' Pemiliknya di Kandang Anjing

Bola.com, Jakarta Namanya Lasagna. Nama kucing lucu itu diberikan oleh Animal Care & Control Team of Philadelphia (ACCT Philly) karena terinspirasi oleh camilan favorit kucing kartun Garfield. Ya, Lasagna adalah kucing rambut pendek yang 'dibuang' pemiliknya di kandang anjing di tempat penampungan hewan. 

Melihat kondisi Lasagna yang obesitas sehingga membuatnya sulit berjalan pun membuat ACCT Philly mengambil tindakan. Ya, ACCT Philly mengunggah foto kucing seberat 13 kg itu di akun Twitter-nya. 

Dikutip laman People, foto kondisi Lasagna itu menyebarluas dengan cepat karena ACCT Philly mengumumkan tentang 'orangtua' Lasagna. Ya, AACT Philly mencari pengadopsi baru yang dapat membuat Lasagna menjadi kucing lucu, sehat dan bahagia, dengan menghilangkan bobot tubuhnya. Saat ditemukan, Lasagna tak bisa berjalan karena obesitas.

"Kucing itu sangat manis namun dia sangat kelebihan berat badan yang dapat menimbulkan banyak masalah medis. Oleh karena itu, Lasagna harus menemukan rumah kucing yang dapat membantunya menghilangkan berat badannya," ujar Direktur Pengembangan dan Komunikasi ACCT, Sarah Barnett.

Tak perlu menunggu lama, dalam waktu 24 jam, Lasagna diadopsi oleh keluarga Hammer dari New Jersey. Melihat kasus ini, Barnett berharap agar semua orang yang ingin merawat hewan peliharaan seperti kucing harus siap.

Nah, belajar dari cerita Lasagna, coba cek sudahkan kamu memberikan makanan ideal dan sehat untuk kucing kesayanganmu? Apakah porsi dan jenis makanan yang diberikan sudah tepat?

Jika belum, untuk kucing dewasa, coba berikan Muezza. Ini merupakan brand makanan kucing yang terserifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Muezza mengandung protein tinggi, karbohidrat kompleks, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang dibutuhkan kucinguntuk menjaga kesehatannya. 

Menariknya, selain halal, kandungan ekstrak Yucca Schidigera dalam Muezza aampuh mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin. 

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus biar lebih hemat. Kamu juga bisa bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia 

(*)

Video Populer

Foto Populer