Sukses


Thailand Terbuka 2021: Takluk dari Wakil India, Hafiz / Gloria Harus Angkat Koper

Bola.com, Bangkok - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, langsung tersingkir dari turnamen Thailand Terbuka 2021. Hafiz/Gloria takluk dari wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Menjalani pertandingan babak pertama Thailand Terbuka tahun ini di Impact Arena, Bangkok, Selasa (12/1/2021) pagi WIB, Hafiz/Gloria kerepotan meladeni permainan Satwiksairaj/Ashwini. Pada gim pertama, Hafiz/Gloria yang menempati unggulan keenam menelan kekalahan 11-21 dari Satwiksairaj/Ashwini.

Masuk gim kedua, duel antara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja versus Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa berjalan sengit. Saling kejar-kejaran poin diperagakan oleh kedua ganda campuran tersebut.

Pada interval gim kedua, Hafiz/Gloria sempat tertinggal 10-11 dari Satwiksairaj/Ashwini. Namun begitu, Hafiz/Gloria mampu bangkit, dan setelah bersusah payah berhasil merebut gim kedua dengan kemenangan 29-27.

Memasuki gim penentuan, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja seperti sudah kehabisan energi. Keduanya pun sempat tertinggal jauh dari sang lawan, mulai dari 3-9, 6-12, dan 9-13.

Kendati sempat menyamakan skor di angka 13-13, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akhirnya harus takluk 16-21 dari Satwiksairaj/Ashwini dengan total waktu bertanding selama 1 jam 12 menit.

 

2 dari 3 halaman

Leo/Daniel Lolos ke Babak Kedua

Sementara itu, ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil menembus babak kedua Thailand Terbuka 2021. Leo/Daniel sukses mengalahkan sesama ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, lewat pertarungan tiga set 15-21, 29-27, dan 21-13 dalam waktu 1 jam.

Pada babak selanjutnya, Leo/Daniel akan menghadapi pemenang antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto atau Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Ucapan Terimakasih Greysia Polii Kepada Masyarakat Indonesia Usai Juara

Video Populer

Foto Populer