Sukses


Mungkin Ini Alasan Kucing Senang Tidur di Bawah Kolong Tempat Tidur

Bola.com, Jakarta Kucing memang salah satu hewan peliharan yang paling banyak disukai oleh orang. Selain lucu, tingkah laku kucing selalu bisa membuat seseorang gemas. Selain itu, cara kucing tidur terkadang bisa membuat seseorang menyukai hewan satu ini.

Namun, siapa sangka ternyata kucing merupakan hewan yang lama tidurnya. Dikutip dari laman Mentalfloss.com, rata-rata kucing menghabiskan 16 hingga 20 jam sehari untuk tidur. Hal itu dikarenakan kucing cenderung lebih banyak tidur karena gennya.

Selain waktu yang cukup lama untuk tidur, kucing juga memiliki tempat favorit yang selalu digunakan untuk beristirahat. Di mana sajakah itu? berikut ulasannya.

Pernahkah kamu mencari kucing kesayangan tetapi tidak ketemu, padahal kucing hanya berada di dalam rumah. Nah, tempat pertama kali yang bisa kamu datangi adalah di bawah tempat tidur. Hal itu dianggap kucing tempat favorit karena tidak ada yang bisa menganggunya saat tidur.

Kedua adalah kardus. Di media sosial mungkin kita pernah melihat kucing selalu senang masuk ke dalam kardus bahkan kardus yang berukuran kecil sekalipun. Yap, lokasi ini dianggap sangat nyaman oleh hewan berkaki empat tersebut.

Terakhir adalah di atas bantal. Bantal bisa menjadi salah satu tempat tidur yang sangat disukai oleh kucing. Mungkin dikarenakan bantal lembut dan empuk. Makanya, tak jarang kucing langsung ‘selonjoran’ ketika melihat bantal.

Tunggu dulu, biar mereka tidur pulas dan terawat, pastikan kamu memberikan makanan kucing yang bergizi dan kaya akan nutrisi.

Kamu bisa coba berikan Muezza yang mengandung ekstrak Yucca Schidigera dan sangat berkhasiat untuk menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Selain itu Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Ada lima varian Muezza seperti, Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer