Sukses


VIDEO: Full Match Kemenangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu pada Babak I Thailand Terbuka 2021

Bola.com, Bangkok - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu, meraih kemenangan pada babak I di Thailand Terbuka 2021. Greysia/Apriyani berhasil lolos ke babak kedua setelah mengandaskan wakil Denmark, Rachel Honderich/Kristen Tsai.

Greysia Polii / Apriyani Rahayu tampil dominan atas Honderich/Tsai. Ppasangan unggulan keenam di Thailand Terbuka 2021 itu berhasil mengalahkan Honderich/Tsai lewat pertarungan dua gim 21-12 dan 21-11 dalam waktu 41 menit.

Pada babak kedua Thailand Terbuka 2021, Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Dala, head-to-head, Greysia/Apriyani pernah sekali menang atas Supajirakul/Taerattanachai yaitu di Malaysia Masters 2019.

Meski menang pada babak pertama di Thailand Terbuka 2021, Apriyani Rahayu mengungkapkan bahwa dirinya masih beradaptasi. "Pada awal gim pertama kami memang masih mencari pola, adaptasi dengan suasana pertandingan, karena sudah lama sekali tidak merasakan bertanding. Tapi kami udah persiapkan maksimal di luar lapangan jadi tadi sudah sangat siap," kata Apriyani dalam rilis dari PBSI.

"Ya saya sama kak Ge (Greysia) memang sudah lama enggak bertanding bareng bahkan di Home Tournament dan Simulasi Piala Uber lalu juga tidak main bareng, tapi tidak ada masalah untuk komunikasi dan kekompakan. Toh kami juga terus latihan bareng secara intensif," ujar Apriyani.

Ingin melihat bagaimana Greysia Polii / Apriyani Rahayu meraih kemenangan pada babak pertama Thailand Terbuka 2021? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan full match dari BWF di atas.

Video Populer

Foto Populer