Sukses


Thailand Terbuka 2021: Kalahkan Wakil India, Ahsan / Hendra Lolos ke Perempat Final

Bola.com, Bangkok - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, meraih kemenangan atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada laga babak kedua Thailand Terbuka 2021. Hasil tersebut membuat Ahsan/Hendra lolos ke perempat final.

Bertanding di Impact Arena Bangkok, Kamis (14/1/2021) pagi WIB, Ahsan/Hendra melakukan beberapa kesalahan pada awal gim pertama. Alhasil, pasangan berjulukan The Daddies itu tertinggal 0-4 dari Rankireddy/Chirag.

Namun perlahan, Ahsan/Hendra mampu bangkit dan berbalik unggul 11-8 pada interval gim pertama. Meski skor sempat beberapa kali sama kuat, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya berhasil mengunci gim pertama dengan kemenangan 21-19.

Pada gim kedua, Ahsan/Hendra tak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Keduanya pun langsung tancap gas dan memimpin 11-8 pada jeda gim kedua.

Menempati unggulan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak membiarkan permainan sang lawan berkembang. Hasilnya, Ahsan/Hendra berhasil menyudahi perlawanan wakil India tersebut dengan skor 21-17.

Pada laga perempat final Thailand Terbuka 2021, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi pemenang antara ganda putra Thailand, Weeraphat Phakjarung/Wongsathorn Thongkham atau pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

11.15 WIB Anthony Sinisuka Ginting Vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

14. 25 WIB Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran (Thailand) Vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

14.30 WIB Shesar Hiren Rhustavito Vs Chou Tien Chen (Chinese Taipei)

15.00 WIB Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai Vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

15.10 WIB Jonatan Christie Vs Jason Anthony Ho-Shue (Kanada)

17.25 WIB Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Leo Rally Carnando/Daniel Marthin

Video Populer

Foto Populer