Sukses


VIDEO: Anthony Ginting dan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan Melaju ke Perempat Final Thailand Terbuka

Bola.com, Bangkok - Anthony Ginting melangkah ke babak perempat final Thailand Terbuka 2021. Tak hanya wakil tunggal putra Indonesia itu, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan juga melaju ke babak selanjutnya.

Anthony Ginting melaju setelah meraih kemenangan atas wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn, di Impact Arena, Kamis (14/1/2021). Ginting menang dalam pertarungan dua gim, 21-16 dam 21-19. Laga berlangsung dalam waktu 42 menit.

Selanjutnya, Ginting menghadapi wakil Denmark, Rasmus Gemke. Ginting tentunya diharapkan tidak mengulangi apa yang terjadi di All England 2020. Saat itu, ia kalah dari Gemke 14-21 dan 18-21.

Sementara itu, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan juga meraih kemenangan pada babak kedua Thailand Terbuka 2021. Ahsan/Hendra mengalahkan wakil dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Ahsan/Hendra menang dalam pertarungan dua gim dengan skor 21-19 dan 21-17. Kemenangan tersebut diraih dalam laga yang berlangsung selama 34 menit.

Kemenangan itu merupakan yang ketiga kalinya diraih Ahsan/Hendra atas Rankireddy/Shetty. Sebelumnya, mereka menang di China Terbuka 2018 dan Indonesia Masters 2020.

Selanjutnya, Hendra/Ahsan menghadapi wakil dari Korea Selatan (Korsel), Solgyu Choi/Seung-jae Seo. Choi/Seo pernah menang atas Ahsan/Hendra pada Hong Kong Terbuka 2019.

Kalian bisa menyaksikan kemenangan Anthony Ginting dan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan pada babak kedua Thailand Terbuka 2021 dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer