Sukses


Lolos ke Perempat Final Thailand Terbuka, Praveen/Melati Maspadai Pasangan Denmark

Bola.com, Jakarta - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjaga asa skuad bulutangkis Indonesia untuk merengkuh titel juara pada sektor ganda campuran Yonex Thailand Terbuka 2021.

Pasalnya pada babak 16 besar yang berlangsung Kamis (14/01/2021) di Impact Arena, Bangkok, Praveen/Melati mengalahkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran 21-14, 22-20.

Selanjutnya di perempat final Thailand Terbuka 2021, Jumat (14/01/2021), Praveen/Melati akan melawan ganda campuran Dernmark, Mathias Christiansen/Alexandra Beje.

Meski berstatus non unggulan, Mathias/Alexandra sukses tampil mengejutkan sejauh ini. Terbaru keduanya mengalahkan unggulan tujuh, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Oleh karena itulah, Praveen sangat mewaspadai Mathias/Alexandra. "Besok harus lebih siap lagi karena lawannya pasangan Denmark yang kualitasnya bagus. Mereka tadi mengalahkan unggulan ke-7," kata Praveen melalui keterangan pers yang diterima Bola.com.

2 dari 3 halaman

Kunci Kalahkan Pasangan Thailand

Praveen/Melati turut menceritakan kunci sukses mereka mengalahkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran pada babak 16 besar Yonex Thailand Terbuka, Kamis (14/01/2021).

"Hari ini kami bermain cukup bagus, pasangan Thailand juga begitu. Mereka memang punya permainan yang solid dan fighting spirit yang kuat," kata Praveen.

"Kami mencoba fokus pada permainan kami, komunikasi dengan Meli juga dijaga, jangan sampai lengah dan kendur," lanjutnya.

Praveen/Melati sendiri berstatus unggulan kedua pada ajang Yonex Thailand Terbuka 2021.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer