Sukses


Thailand Terbuka: Jumpa Viktor Axelsen di 8 Besar, Jonatan Andalkan Kepercayaan Diri

Bola.com, Bangkok - Tunggal putri Indonesia, Jonatan Christie, sudah memastikan langkah ke perempat final Thailand Terbuka 2021. Di babak 8 besar, Jumat (15/1/2021), Jojo sudah ditunggu lawan tangguh, Viktor Axelsen.

Jonatan Christie melangkah ke perempat final setelah menumbangkan pemain Kanad, Jason Anthony Ho-Shue. Dia menang mudah 21-10, 21-9. 

Axelsen juga tidak menemui kesulitan berarti pada babak kedua. Menghadapi pemain asal Thailand, Axelsen juga menang dua gim langsung 21-13, 21-17. 

Setelah merampungkan pertandingan babak kedua di Impact Arena, Bangkok, Jonatan merasa girang dan lega. Apalagi, kemenangan itu diraih Jojo dengan skor yang meyakinkan. 

"Puji Tuhan hari ini bisa kembali menang. Ya hari ini mungkin saya menerapkan strategi yang tepat jadi membuat lawan tidak enak. Sebenarnya dia pemain bagus juga," kata Jonatan mengenai kunci kemenangannya pada babak kedua, melalui rilis dari PBSI yang diterima Bola.com

Namun, Jonatan Christie harus segera melupakan kemenangan itu. Lawan yang berat sudah menunggu pada babak selanjutnya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Keparcayaan Diri

Jonatan Christie dipastikan harus bekerja keras untuk memastikan langkah ke semifinal. Lawannya menempati unggulan keempat, sedangkan Jojo merupakan unggulan keenam. 

Apa yang akan dipersiapkannya jelang duel melawan Axelsen? 

"Untuk besok yang penting adalah kepercayaan diri di lapangan. Secara pengalaman dan di atas kertas Axelsen memang di atas saya tapi mudah-mudahan dengan kemenangan ini bisa menambah kepercayaan diri saya," tutur Jonatan. 

 

Video Populer

Foto Populer