Sukses


Thailand Terbuka: Resep Ampuh Praveen / Melati Bungkam Ganda Denmark di Perempat Final

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku sangat gembira telah memastikan tiket semifinal Thailand Terbuka 2021, Jumat (15/1/2021), setelah mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje 21-19, 22-20. 

Pertandingan berjalan tidak mudah bagi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Unggulan kedua di Thailand Terbuka 2021 itu mendapat perlawanan sengit dari Christiansen/Boje.  

Namun, berkat komunikasi yang baik dan konsentrasi tinggi sepanjang pertandingan, Praveen/Melati akhirnya bisa melewati adangan ganda Denmark itu. 

"Kami senang lolos ke semifinal. Kami tetap tenang dan terus berjuang untuk kemenangan hari ini," kata Melati, seperti dikutip dari BWF. 

"Poin kami diraih dari pukulan-pukulan pendek dari sisi lapangan depan dan dari duel melawan pemain putri Denmark. Ada beberapa momen ketika kami unggul, tapi tetap kehilangan poin. Dari sana kami tetap berusaha tenang dan fokus di tiap poin."  

Apa yang akan dilakukan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menghadapi laga semifinal? 

"Kami dalam kondisi terbaik, tapi kami akan terus menjaganya, makan, dan tidur dengan baik. Kami juga akan melihat performa lawan kami," ujar Melati. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Siap Sejak Awal

Praveen Jordan juga senada dalam mengomentari kemenangan di perempat final itu. Menurutnya, dia dan Melati siap sejak awal laga. 

"Kami tahu permainan ganda Denmark sangat berkulitas, jadi kami sudah mempersiapkan diri menghadapi itu. Ketika kami melihat skor, ternyata sangat ketat. Kami siap sejak awal," ujar Praveen. 

"Untuk menang hari ini, kami menjaga komunikasi dan konsentrasi di lapangan. Kami sangat-sangat senang." 

"Kami akan mempersiapkan diri untuk besok. Kami tahu akan menghadapi lawan yang berat di semifinal," imbuh Praveen Jordan. 

Sumber: BWF

Video Populer

Foto Populer