Sukses


Thailand Terbuka: Kejutan Gemilang Berlanjut, Leo / Daniel Segel Tiket Semifinal

Bola.com, Bangkok - Kejutan gemilang ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin, berlanjut. Pasangan muda tersebut melangkah ke semifinal Thailand Terbuka 2021 setelah menundukkan ganda Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, dalam duel tiga gim 12-21, 21-14, 21-15, di Impact Arena, Bangkok, Jumat (15/1/2021). 

Keberhasilan Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin menginjak perempat final Thailand Terbuka 2021 cukup mengejutkan. Tetapi, mereka malah sukses menyingkirkan seniornya di Pelatnas PBSI, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak kedua, yang jauh lebih diunggulkan. 

Pasangan muda Indonesia itu harus berhadapan dengan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, di perempat final. Pertarungan kedua pasangan berjalan seru dan ketat. 

Pada gim pertama, Ellis/Langridge memperlihatkan kendali penuh. Mereka terus mencecar dengan serangan sehingga Leo/Daniel kerepotan. 

Leo/Daniel kesulitan untuk bangkit dan mengambil alih permainan. Gim pertama akhirnya dimenangi ganda Inggris itu dengan mudah. 

Memasuki gim kedua, Leo/Daniel mulai menemukan ritme dan taktik untuk meredam Ellis/Langridge. Pertandingan berjalan lebih ketat, bahkan Leo/Daniel bisa mengendalikan laga. 

Gim kedua berhasil dimenangi Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin dengan skor 21-14. Pertandingan harus diselesaikan secara rubber game. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Gim Penentuan

Gim ketiga benar-benar berjalan sengit dan menarik. Kedua pasangan sama-sama ngotot sehingga kejar mengejar poin berjalan ketat. 

Awalnya, Ellis/Langridge terlihat punya kans memenangi gim penentuan ini. Namun, Leo/Danie sama sekali tidak mau memberi jalan mudah begitu saja. Bahkan, setelah jeda Leo/Daniel mampu lebih banyak menekan dan membuat Ellis/Langridge kesulitan. 

Gim ketiga akhirnya berhasil dimenangi Leo/Daniel dengan skor 21-15 dan memastikan melaju ke semifinal Thailand Terbuka 2021. 

 

 

Video Populer

Foto Populer