Sukses


Thailand Terbuka: Greysia / Apriyani Melaju, Indonesia Kirim 4 Wakil ke Semifinal

Bola.com, Bangkok - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menyegel tiket ke semifinal Thailand Terbuka 2021. Mereka lolos berkat kemenangan dua gim langsung 21-15, 21-12, atas ganda Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralithatan, di Impact Arena, Bangkok, Jumat (15/1/2021). 

Pertandingan perempat final Thailand Terbuka 2021 ini berjalan relatif singkat. Greysia/Apriyani hanya butuh 35 menit untuk menyudahi perlawanan Tan/Thinaah. 

Tanda-tanda pasangan Indonesia itu bakal menang mudah sudah terlihat sejak gim pertama. Mereka terus mengusai kendali permainan, sehingga membuat Tan/Thinaan kesulitan mengembangkan permainan. 

Pasangan Malaysia makin tertekan pada gim kedua. Alhasil, Greysia/Arpriyani bisa denhan mudah memenangi gim itu dan melangkah ke semifinal.  

"Sejak awal pertandingan, kami sudah siap. Kami tidak ingin kalah. Kami benar-benar ingin menang," kata Greysia, seperti dikutip dari situs BWF. 

"Kami fokus dan santai. Kami mendapatkan apa yang kami inginkan," imbuh Apriyani tentang kunci merebut tiket ke semifinal Thailand Terbuka 2021

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jaga Harapan Indonesia

Indonesia total meloloskan empat wakil ke semifinal Thailand Terbuka 2021. Hanya dua wakil yang gagal di perempat final, yaitu Jonatan Christie dan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Adapun empat wakil Indonesia yang melenggang ke semifinal adalah Anthony Sinisuka Ginting, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Leo Rolly Carnado/Daniel Martin, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. 

Keempatnya punya misi menjaga harapan Indonesia meraih gelar di Thailand Terbuka 2021 ini. 

Sumber: BWF 

Video Populer

Foto Populer