VIDEO: Full Match Kemenangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu atas Ganda Malaysia di Perempat Final Thailand Terbuka 2021

VIDEO: Full Match Kemenangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu atas Ganda Malaysia di Perempat Final Thailand Terbuka 2021

- Greysia Polii / Apriyani Rahayu melangkah ke partai semifinal Thailand Terbuka 2021. Hasil tersebut diraih setelah ganda putri Indonesia itu menang atas pasangan Malaysia, Pearly Tan / Thinaah Muralitharan, pada babak perempat final di Impact Arena, Jumat (16/1/2021).

Greysia/Apriyani hanya butuh 35 menit untuk menyudahi perlawanan Tan/Thinaah. Meski demikian, kejar-mengejar poin sempat terjadi pada pertengahan gim pertama. Namun, poin ganda Malaysia sempat terhenti pada angka 12.

Lalu, Greysia Polii / Apriyani Rahayu mulai bisa mengusai kendali permainan dan sampai akhirnya unggul cukup jauh 20-14. Kemudian, drop shot dari Greysia membuat gim pertama diakhiri dengan 21-15.

Pasangan Malaysia makin tertekan pada gim kedua. Greysia/Apriyani bahkan sempat unggul jauh 11-2. Serangan bertubi-tubi dari Greysia dan Arpriyani membuat pertahanan dari pasangan Malaysia akhirnya tidak bisa menahan lagi. Alhasil, Greysia/Apriyani bisa dengan mudah memenangi gim kedua dengan skor 21-12.

Kemenangan atas Tan/Thinaah merupakan yang kedua kalinya diraih Greysia/Apriyani. Mereka sebelumnya pernah mengalahkan pasangan tersebut di Malaysia Masters 2020 dengan pertarungan dua gim juga.

Pada babak semifinal, Greysia Polii / Apriyani Rahayu menghadapi unggulan ketiga turnamen dari Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan. Pertemuan terakhir kedua ganda tersebut terjadi di China Terbuka 2018. Saat itu, Greysia/Apriyani kalah dalam pertarungan tiga gim.

Seperti apa aksi-aksi terbaik dari Greysia Polii / Apriyani Rahayu saat mengalahkan pasangan Malaysia pada babak perempat final? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan full match Thailand Terbuka 2021 dri BWF di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 January 2021, 09:27 WIB

Video Terkait

Spotlights