Sukses


VIDEO: Laga Seru Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin Taklukkan Ganda Inggris di Perempat Final Thailand Terbuka 2021

Bola.com, Bangkok - Ganda putra Indonesia yang menjadi sorotan di Thailand Terbuka 2021 adalah Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin. Pasangan tersebut kembali mengejutkan dengan melangkah ke babak semifinal setelah menaklukkan ganda Inggris, Marcus Ellis / Chris Langridge, pada babak perempat final yang digelar di Impact Arena, Jumat (15/1/2021).

Kejutan Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin di Thailand Terbuka 2021 diawali dengan sukses menyingkirkan seniornya di Pelatnas PBSI, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak kedua, yang jauh lebih diunggulkan. Lalu, yang terbaru menyingkirkan Marcus Ellis/Chris Langridge pada perempat final.

Meski berhasil menyingkirkan Ellis/Langridge, Leo/Daniel mendapatkan pencapaian tersebut dengan tidak mudah. Pertarungan kedua pasangan berjalan seru dan ketat.

Pada gim pertama, Ellis/Langridge memperlihatkan kendali penuh. Mereka terus mencecar dengan serangan sehingga Leo/Daniel kerepotan. Bahkan pasangan Inggris tersebut bisa unggul sampai 20-11. Leo/Daniel kesulitan untuk bangkit dan mengambil alih permainan dan gim pertama disudahi dengan 12-21.

Namun, gim kedua tidak seperti yang pertama. Leo/Daniel bangkit dan menunjukkan performa yang lebih baik. Ganda putra Indonesia itu sempat unggul dengan 11-7.

Meski sempat tertinggal 9-18, Ellis/Langridge membuat gim kedua tidak mudah disudahi Leo/Daniel. Namun, gim kedua akhirnya disudahi dengan kemenangan Leo/Daniel 21-14.

Pada gim penentuan, Ellis/Langridge pada awalnya terlihat seperti bisa mengalahkan ganda Indonesia. Namun, akhirnya Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin bisa mengalahkan pasangan Inggris tersebut dan kalian bisa menyaksikan full match-nya dalam tayangan Thailand Terbuka 2021 dari BWF di atas.

Video Populer

Foto Populer