Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu atas Ganda Korea Selatan di Semifinal Thailand Terbuka 2021

Bola.com, JakartaGreysia Polii / Apriyani Rahayu sukses melangkah ke final Thailand Terbuka 2021. Pencapaian ganda putri Indonesia tersebut setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, pada babak semifinal yang digelar di Impact Arena, Sabtu (16/1/2021).

Greysia/Apriyani menghadapi tekanan sejak awal gim pertama laga semifinal Thailand Terbuka 2021 itu. Bahkan dalam separuh awal gim pertama, mereka tertinggal 4-11 dari sang lawan.

Namun, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tidak menyerah begitu saja. Mereka berusaha mengejar poin tetapi akhirnya gim pertama harus berakhir dengan kekalahan 15-21.

Greysia/Apriyani bangkit pada gim kedua. Pertarungan ketat antara dua ganda putri ini terjadi hingga akhirnya pasangan Indonesia mampu unggul sampai 11-6 pada paruh awal gim kedua.

Lee/Shin tetap terus memberikan perlawanan yang ketat meski tertinggal. Namun, gim kedua dimiliki Greysia/Apriyani dengan kemenangan 21-15.

Pada gim penentuan, kedua pasangan bermain lebih hati-hati untuk meraih poin. Sempat tertinggal poin pada awal gim, Greysia/Apriyani akhirnya bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-16.

Kemenangan tersebut mengantarkan Greysia Polii / Apriyani Rahayu ke final Thailand Terbuka 2021. Hasil tersebut sekaligus membalas kekalahan Greysia/Apriyani dari Lee/Shin pada China Terbuka 2018. Saat itu, mereka kalah 17-21, 21-17, dan 18-21.

Bagaimana perjuangan keras Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat mengalahkan wakil dari Korea Selatan pada babak semifinal Thailand Terbuka 2021? Kalian bisa menyaksikan highlights dari BWF di atas.

Video Populer

Foto Populer