Sukses


VIDEO Bola Beli: Kelebihan dan Kekurangan Sepatu Sepak Bola Nike Mercurial Vapor 13 360 Elite White

Bola.com, Jakarta - Bola Beli kali ini membahas sepatu sepak bola dari salah satu merek ternama, Nike, untuk seri Mercurial Vapor 13 360 Elite White. Apa kelebihan dan kekurangan dari sepatu bola tersebut?

Kesan pertama dari sepatu sepak bola Nike seri tersebut adalah ringan ketika dipegang. Dengan demikian, tentunya cukup membantu terhadap kecepatan dan kelincahan dari si penggunanya.

Seperti dilansir Run Repeat, beberapa pemakai berkomentar bahwa memakai sepatu sepak bola Nike Mercurial Vapor sudah seperti bermain bal-balan tanpa alas kaki. Bagi penyuka sepak bola yang sewaktu kecil sering bermain bola tanpa sepatu, mungkin Mercurial Vapor 13 ini cocok untuk kalian.

Kelebihan lainnya yaitu penggunaan Flyknit di sepatu ini. Flyknit adalah rajutan benang sintetis yang sangat ringan.

Flyknit dari Nike pertama kali melakoni debut-nya pada Olimpiade 2012. Saat itu, penggunaannya untuk sepatu lari. Penggunaan istilah angka "360" untuk menjelaskan soal teknologi flyknit yang membungkus menyeluruh atau secara 360 derajat.

Penggunaan teknologi Flyknit di sepatu sepak bola Nike Mercurial Vapor tersebut juga membuat beberapa orang berkomentar bahwa mereka merasakan sensasi seperti memakai kaus kaki.

Kekurangan dari edisi "Elite White" adalah dari segi desain. Tidak begitu spesial tetapi desain tulisan yang ditempatkan di bagian bawah dan belakang sepatu membuat terkesan unik dan stylish.

Bila dilihat dari lapak LiOnline Store di situs Bukalapak, Nike Mercurial Vapor 13 360 tidak hanya tersedia dalam warna putih (White). Beberapa varian warna juga tersedia.

Seperti apa detail-detail dari sepatu sepak bola Nike Mercurial Vapor 13 360 Elite White tersebut? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Bola Beli di atas.

Video Populer

Foto Populer