Sukses


Jadwal Final Thailand Terbuka 2021, Dua Perwakilan Indonesia Selangkah Lagi Menuju Juara

Bola.com, Jakarta - Indonesia menempatkan dua perwakilan di final Thailand Terbuka 2021, masing-masing di nomor Ganda Putri dan Ganda Campuran. Laga puncak akan digelar pada Minggu (17/1/2021) di Bangkok mulai pukul 12.00 waktu setempat.

Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil melangkah ke final Thailand Terbuka 2021 setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Eung Chan, di semifinal Thailand Terbuka 2021, Sabtu (16/1/2021). Greysia/Apriyani melangkah ke final setelah menang lewat rubber-gim, 15-21, 21-15, dan 21-16.

Kemenangan ini membuat Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil Indonesia kedua yang melangkah ke final Thailand Terbuka 2021. Sebelumnya, ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, juga memastikan diri melangkah ke final setelah mengalahkan pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Ya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti meraih kemenangan atas ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, pada laga semifinal Thailand Terbuka 2021. Hasil tersebut, membuat Praveen/Melati berhak lolos ke final.

Menjalani pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (16/1/2021) siang WIB, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mendapat perlawanan sengit dari Gicquel/Delrue. Saling kejar-kejaran poin diperagakan oleh kedua ganda campuran tersebut pada awal gim pertama.

Praveen/Melati terus merepotkan Gicquel/Delrue dengan pukulan smash dan juga menyilang. Hingga akhirnya, pasangan peringkat empat dunia itu berhasil meraih kemenangan 21-16 pada gim pertama.

Pada gim kedua, pertandingan berjalan sengit. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil meraih kemenangan 22-20, sekaligus lolos ke final Thailand Terbuka 2021.

2 dari 3 halaman

Jadwal Final

Dimulai pukul 12.00 WIB

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Praveen Jordan/Melati Daeva (Indonesia)

Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer