Sukses


Link Live Streaming Final Yonex Thailand Open 2021 di Vidio: Menanti Aksi 2 Wakil Indonesia

Bola.com, Jakarta Ajang Yonex Thailand Open 2021 sudah memasuki partai final, Minggu (17/1/2021). Live streaming laga puncak kompetisi bulutangkis di kelas Super 1000 itu dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Indonesia masih punya dua wakil dari sektor ganda putri dan ganda campuran. Satu hal yang menarik adalah mereka akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Thailand. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ditantang pasangan tuan rumah unggulan 1, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Duel di nomor ganda campuran ini sekaligus membuka rangkaian pertandingan final Yonex Thailand Open 2021 yang akan berlangsung pukul 12.00 WIB.

Dilanjutkan laga di sektor ganda putra, Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) bakal bertemu duo Lee Yang/Wang Chi-Lin asal Taiwan. Keduanya akan saling berhadapan untuk menjadi yang terbaik di turnamen ini.

Sementara dari sektor ganda putri, kontingan Merah Putih diwakili pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka dijadwalkan bersua unggulan 7 Thailand, Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Berikut jadwal dan link live streaming Yonex Thailand Open 2021 di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Pertandingan final Yonex Thailand Open 2021 dimulai pukul 12.00 WIB di court-1.

- Ganda Campuran 

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia)

- Ganda Putra

Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan)

- Ganda Putri

Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia)

- Tunggal Putri

Tai Tzu Ying (Taiwan) vs Carolina Marin (Spanyol)

- Tunggal Putra

Viktor Axelsen (Denmark) vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

Anda bisa nonton streaming final Yonex Thailand Open 2021 melalui platform Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain pertandingan bulutangkis BWF, Anda juga dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga NBA.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer