Sukses


Final Thailand Terbuka: Greysia / Apriyani Juara, Indonesia Dapat Satu Gelar

Bola.com, Jakarta - Indonesia dipastikan mendapatkan satu gelar dari ajang level Super 1000, Yonex Thailand Terbuka 2021. Pasalnya pada final sektor ganda putri, Minggu (17/01/2021), Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih kemenangan.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan tuan rumah, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai lewat permainan dua gim langsung: 21-15, 21-12.

Adapun jalannya gim pertama sudah sangat ketat dan diwarnai banyak rally panjang, meskipun pasangan Indonesia terus memimpin. Terbukti di interval pertama, Greysia/Apriyani unggul masih tipis, 11-9.

Pasangan berbeda usia yang cukup jauh ini terus menambah keunggulan menjadi 15-10 dan akhirnya menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Gim kedua, Greysia/Apriyani memulai dengan begitu baik. Mereka bahkan membuat tiga poin beruntun untuk memimpin 3-0 dan terus berada di depan selepas interval lewat skor telak 11-2.

Sampai penghujung gim kedua, Jongkolphan/Rawinda terus dalam tekanan. Keduanya bahkan hanya bisa menambah 10 poin dan gim kedua menjadi milik Greysia/Apriyani dengan skor 21-12. 

Indonesia sejatinya berpeluang mendapat dua gelar pada ajang Thailand Terbuka 2021. Sayang pada final sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dikalahkan pasangan Thailand, Dechapol Puavanukroh/Sapsiree Taerattanachai.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer