Sukses


Thailand Open: Usai Kalahkan Ganda Putra Inggris, Hendra Setiawan Konfirmasi Mohammad Ahsan Cedera

Bola.com, Jakarta - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan kelolosan ke ajang World Tour Finals setelah meraih kemenangan pada babak 32 besar Toyota Thailand Open 2021, Rabu (20/01/2021).

The Daddies-julukan Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge dua gim langsung: 23-21 21-15.

Ahsan/Hendra menunjukkan kelasnya pada laga ini. Keduanya bahkan bisa meraih kemenangan meski Ahsan terlihat bermasalah dengan betis pada gim pertama.

Usai pertandingan, Hendra mengkonfirmasi partnernya itu memang dibebat cedera. "Saya tidak berpikir kami menunjukkan permainan terbaik hari ini," Hendra menuturkan.

"Mohammad (Ahsan) cedera, jadi saya harap dia akan baik-baik saja. Saya pikir kami mencoba taktik dengan Ahsan bergerak ke depan dan saya ke belakang lapangan untuk memastikan kemenangan," tambahnnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sempat Tertinggal di Gim Pertama

Yang menarik dari laga ini adalah Ahsan/Hendra sempat tertinggal sangat jauh di gim pertama. Tapi selepas Ahsan dibebat cedera, The Daddies justru mulai memperlihatkan performa yang baik.

"Saya pikir mereka (Ahsan/Hendra) memulai pertandingan dengansangat lambat, yang memudahkan kami untuk memindahkan kok," Marcus Ellis menuturkan.

"Setelah jeda, mereka mengubah cara mereka bermain dan memainkan permainan seperti yang mereka inginkan yang membuat kami kesulitan."

"Persaingan sangat ketat pada gim pertama. Tapi mereka layak dapat pujian," lanjutnya.

Dengan kekalahan ini, berarti Marcus Ellis/Chris Langridge tidak pernah menang saat bertemu Ahsan/Hendra dalam lima pertemuan.

 

Video Populer

Foto Populer