Sukses


Thailand Open: Kalah, Anthony Ginting Akui Lawan Lebih Pintar

Bola.com, Jakarta - Penurunan prestasi ditunjukkan Anthony Ginting. Setelah pada Yonex Thailand Open 2021, pekan lalu bisa tembus semifinal, pada Toyota Thailand Open 2021 ia sudah harus tersingkir di babak 16 besar.

Anthony Ginting dikalahkan wakil tunggal putra Hong Kong, Lee Cheuk Yiu melalui pertarungan tiga gim: 19-21 21-13, 12-21, Kamis (21/01/2021).

Usai pertandingan, Anthony Ginting mengakui Lee Cheuk Yiu bermain lebih pintar. Dia juga menyebut lawan bermain lebih baik ketimbang dirinya.

"Lawan saya bermain sangat baik hari ini. Dia bermain lebih baik dari saya. Lee mengendalikan permainan. Di gim terakhir, Lee bermain lebih banyak menyerang dan dia benar-benar bermain jauh lebih baik dari saya hari ini," kata Anthony Ginting.

"Ketika saya mencoba untuk kembali, Lee mengantisipasinya dengan baik. Dia pintar dan dia memegang kendali pertandingan," lanjut pebulutangkis kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu.

2 dari 3 halaman

Kunci Kalahkan Anthony Ginting

Lebih lanjut Lee Cheuk Yiu membeberkan kuncinya bisa mengalahkan Anthony Ginting yang sejatinya lebih diunggulkan.

"Saya bermain lebih sabar karena kok lambat. Pekan lalu dia masuk semifinal, jadi ini kemenangan yang bagus," ujar Lee Cheuk Yiu.

"Saya telah mengalahkannya di final Hong Kong Terbuka, jadi mungkin saya sedikit lebih nyaman melawannya. Itu membantu saya mempersiapkan pertandingan ini," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer