Sukses


Hasil Thailand Open: Greysia / Apriyani Melenggang Mulus, Sensasi Fikri / Bagas Terhenti

Bola.com, Bangkok - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melangkah mulus ke perempat final Thailand Open 2021 jilid kedua. Meladeni ganda Kanada, Catherine Choi/Josephie Wu, di Impact Arena, Kamis (21/1/2021), Greysia/Apriyani menang mudah 21-11, 21-10. 

Greysia Polli/Apriyani Rahayu memang sangat diunggulkan memenangi pertandingan ini. Dari faktor pengalaman dan peringkat, ganda Indonesia itu jauh di atas pasangan lawan. 

Juara Thailand Open 2021 jilid pertama pada pekan lalu itu juga menempati unggulan kelima. Bisa dibilang mereka tidak menemui halangan berarti ketika berjibaku melawan Choi/Wu. 

Greysia/Apriyani memegang kendali permainan sejak awal hingga akhir laga. Mereka bisa meredam Choi/Wu sehingga sulit mengembangkan permainan. 

Setelah menang 21-10 pada gim pertama, Greysia/Apriyani meraup hasil lebih meyakinkan pada gim kedua. Mereka berhasil menyudahi perlawanan Choi/Wu dalam 25 menit dan lolos ke perempat final Thailand Open 2021

2 dari 3 halaman

Fikri / Bagas Takluk dari Pasangan Jerman

Sayangnya, langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke perempat final tidak diikuti ganda putra, Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Pasangan muda Indonesia itu takluk dua gim langsung dari ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel 16-21, 15-21. 

Fikri/Bagas gagal meneruskan aksi gemilang di babak pertama, saat mengalahkan juara All England 2016, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov asal Rusia, 21-15, 16-21, 21-13, Rabu (20/1/2021). Kali ini, mereka gagal membendung pasangan Jerman yang tampil lebih meyakinkan. 

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer